Direstui TGB, HM Syamsul Luthfi Pastikan Paket MAKSIMAL Sudah Final

oleh -4.064 views
HM Syamsul Luthfi saat wawancara dengan wartawan yang mempertanyakan soal Paket MAKSIMAL
HM Syamsul Luthfi saat wawancara dengan wartawan yang mempertanyakan soal Paket MAKSIMAL

LOMBOKSATU.com – Spekulasi sejumlah kalang yang memprediksi Paket H Rumaksi bersama HM Djamaluddin atau yang dikenal dengan paket MAKSIMAL sudah retak dan berakhir, akhirnya termentahkan.

Tadi sore (Kamis 26/05/2022) HM Syamsul Luthfi yang sejak tahun lalu mendeklir Paket ini kembali menegaskan, pasangan MAKSIMAL sudah tidak perlu diragukan karena sudah melalui pertimbangan matang untuk maju pada Pilkada 2024 mendatang.

“Paket ini sudah final. Jadi tidak perlu ditanya-tanya lagi. Karena sudah melewati berbagai kajian dan pertimbangan,” ujar DPR RI dari Partai NasDem itu menjawab wartawan.

Ia juga mengakui banyak yang meragukan paket MAKSIMAL ini sehingga sejumlah pihak mempertanyakan hal itu kepada dirinya. Namun dengan tegas ia kembali mengatakan sudah final.

Terkait spekulasi para pihak yang menyatakan paket MAKSIMAL akan kandas di tengah jalan, karena sesungguhnya yang akan maju nanti saat Pilkada adalah HM Syamsul Luthfi sendiri, namun ia kembali menegaskan tidak akan pernah melakukan hal itu.

“Saya kan sudah bilang sejak awal. Laa… masak saya ini kan politisi sudah lama, masak gara-gara ambisi saya, kemudian saudara saya pancing-pancing untuk maju, kemudian akan saya tenggelamkan, kan tidak seperti itu,” ujarnya.

Karena menurut dia, menjadi seorang pemimpin itu harus memiliki komitmen dan prinsip yang jelas. Tidak ragu-ragu dalam mengambil suatu keputusan kemudian berubah-ubah. Terlebih lagi ia telah menyatakan diri sejak awal tidak akan maju dalam kontestasi Pilkada.

“Jadi pemimpin itu yang dipegang omongannya. Apalagi keputusan yang berani ini saya sudah sampaikan beberapa tahun lalu. Itu artinya sudah final. Kecuali Pak Haji Rumaksi tidak berkenan baru tidak final,” tegasnya.

Menyinggung soal restu TGB HM Zainul Majdi terhadap Paket MAKSIMAL, kembali ia menegaskan sudah tidak ada keraguan. Tanpa restu TGB, ia mengaku tidak mungkin menyampaikan hal itu.

“Sudah kita bicarakan secara internal paket ini sudah final. Saya tidak berani menyampaikan di publik kalau tanpa ada restu,” ujar adik kandung Waki Gubernur NTB itu.

Sementara soal dukungan partai, ia menegaskan semua itu akan dibicarakan nanti setelah ada hasil pemilihan legislatif karena pencapaian kursi parlemen akan menentukan langkah selanjutnya. “Tentunya kalau dukungan partai setelah ada hasil pemilu,” tutupnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.