Diduga Simpan Narkoba, Oknum Guru Honorer Asal Lotim Diringkus Polres Loteng

oleh -132 views
Polres Lombok Tengah meringkus oknum guru honerer yang diduga simpan narkoba
Polisi meringkus oknum guru horonrer yang diduga simpan narkoba

LOMBOKSATU.com – Satuan Reserse Narkoba Polisi Resor Lombok Tengah Polda NTB berhasil meringkus oknum guru honorer asal Lombok Timur (Lotim) karena diduga menyimpan narkoba jenis sabu-sabu.

“Tersangka berinisial MJ (42), berprofesi sebagai guru honorer. Oknum berasal dari Kabupaten Lombok Timur,” kata Kasat Narkoba Polres Lombok Tengah IPTU Hizkia Siagian, SIK di Praya, Sabtu (03/07/2021).

Tim Cobra Polres Lombok Tengah menangkap pelaku di salah satu penginapan di Desa Kuta Kecamatan Pujut, Kabupaten Lombok Tengah, Jumat (02/07/2021).

Pada saat penangkapan, oknum guru ini sempat mengelabui petugas dengan cara membuang bungkusan plastik yang menurut dugaan berisi sabu-sabu.

Meski demikian, polisi tetap melakukan pemeriksaan dan penggeledahan pada badan, serta di setiap sudut kamar sesuai prosedur serta kewenangan.

Hasil penggeledahan, polisi menemukan empat paket kristal putih terbungkus plastik klip, dengan jenis sabu-sabu yang berada di atas meja kamar pelaku, dengan berat bruto 6,79 gram beserta uang tunai Rp.1.225.000.

“Menurut pengakuan pelaku, barang narkotika jenis sabu-sabu tersebut merupakan miliknya,” ujar Kasat Narkoba.

Polres Lombok Tengah membawa pelaku untuk proses lebih lanjut. Terduga kena dengan Undang-Undang No. 35 Tahun 2009 Tentang Narkotika.

No More Posts Available.

No more pages to load.