Ketua DPRD Loteng Anggap Program Go-Mandalika tidak Jelas

oleh -50 views

LOMBOKSATU.com – Program Go-Mandalika yang diluncurkan Pemkab Lombok Tengah beberapa waktu lalu menuai kritikan pedas dari Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) M Tauhid.

Ketua DPRD Loteng M Tauhid
Ketua DPRD Lombok Tengah M Tauhid

Kepada wartawan, Rabu (30/06/2021), politisi Partai Gerindra itu mengatakan, program Go-Mandalika tidak jelas sampai saat ini.

Platform digital E-Tourism Go Mandalika yang diluncurkan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Salahuddin Uno itu tidak berjalan dengan baik oleh Pemkab Lombok Tengah.

Di tengah geliat promosi Pariwisata, Go Mandalika ia nilai tidak bekerja efektif. Peluncurannya dipandang hanya sebagai ajang gagah-gagahan serta acara seremonial belaka.

“Saya hadir waktu peluncurannya. Saya tidak mengikuti postingan Go Mandalika. Tapi kita harus dorong untuk aktif, apalagi yang melaunching Pak Menteri langsung,” katanya.

Tauhid juga mengingatkan agar bukan hanya mendorong Program Go Mandalika secara maksimal pemanfaatan dan fungsinya. Akan tetapi program-program lain yang menjadi unggulan Pemkab Lombok Tengah saat ini juga sama pentingnya.

Lebih lanjut Tauhid menjelaskan, Go Mandalika merupakan terobosan Pariwisata Pathul-Nursiah. Selain menyajikan informasi destinasi wisata yang ada di Lombok Tengah, Go Mandalika juga menyajikan informasi tentang perkembangan persiapan penyelenggaraan event internasional MotoGP Mandalika 2022.

Sayangnya, sejauh ini viewers website Go-Mandalika masih sangat nihil. Begitu juga promosi melalui YouTube dan channel lain belum sesuai harapan.

Untuk itu pihaknya berharap evaluasi program tersebut penting, sehingga lebih maksimal dalam membangkitkan pariwisata di Lombok Tengah. (Dar)

No More Posts Available.

No more pages to load.