Supli Siap “Angkat Topi” untuk Pathul-Nursiah

oleh -284 views
HM. Supli

LOMBOKSATU.com – Anggota DPRD Lombok Tengah, HM. Supli menilai program seratus hari Bupati dan Wakil Bupati luar biasa. Dikatakan Supli, lima program prioritas yang dijalankan Pathul-Nursiah dalam seratus hari kerja bukan pekerjaan mudah.

Reformasi birokrasi, optimalisasi pelayanan publik, penataan PKL dan parkir serta dua program lainnya adalah persoalan yang sangat sulit. Menurutnya, penuntasan program tersebut baru bisa diselesaikan dalam lima tahun.

Tapi hebatnya kata Supli, Pathul-Nursiah akan menuntaskannya hanya dalam waktu tiga bulan. Walaupun sulit, target tersebut memang bukan hal mustahi. Dengan semangat yang kuat serta dukungan semua pihak, besar kemungkinan lima program tersebut bisa diselesakan.

Ia menambahkan, mengingat sulitnya persoalan-persoalan tersebut, politisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) tersebut mengaku siap “angkat topi” jika Pathul-Nursiah berhasil menjalankan dan mencapai target program seratus harinya dengan baik.

“Kalau ini tuntas dalam seratus hari, saya angkat topi,” kata Supli pada wartawan, usai sidang paripurna di Kantor DPRD Lombok Tengah, Senin (01/03/2021).

Sementara itu Bupati HL.Pathul Bahri mengajak semua pihak untuk mengawal kinerja dan ikut mensukseskan kepemimpinannya. Dengan dukungan penuh masyarakat, pihaknya optimis segala program bisa dijalankan dengan baik. (dar)

No More Posts Available.

No more pages to load.