Kembali Terpilih, Humaidi Janjikan Kejayaan Golkar

oleh -98 views
Golkar pilih humaidi pimpin golkar loteng
Humaidi kembali menerima tongkat kepemimpinan DPD II Partai Golkar Lombok Tengah yang diserahkan oleh Ketua DPD I Golkar NTB

LOMBOKSATU.com – H.Humaidi kembali memimpinan DPD II Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Lombok Tengah. Humaidi berjanji akan membawa partai berlambang beringin itu menuju kejayaan di Lombok Tengah.

Mantan anggota DPRD Provinsi NTB tersebut terpilih secara aklamasi dalam Musyawarah Daerah (Musda) ke-X di ILLIRA Hotel, Sabtu (27/06/2021) untuk melanjutkan kepemimpinanya sampai 2026 mendatang.

Pantauan wartawan, selama sidang terlihat tidak ada perdebatan. Sehingga pada akhirnya politisi asal Bodak Desa Montong Terep tersebut menerima mandat sebagai calon tunggal.

Ketua DPD I Partai Golkar Provinsi NTB H Mohan Roliskana membuka Musda ke-X DPD Partai Golkar Lombok Tengah. Hadir dalam Musda tersebut, seluruh anggota Fraksi DPRD Loteng, anggota DPRD NTB Dapil Loteng, sejumlah pengurus dan kader partai baik pengurus DPD II maupun DPD I Provinsi NTB.

Usai terpilih secara aklamasi, Ketua H. Humaidi menyampaikan, penetapan dirinya sebagai Ketua DPD Partai Golkar Lombok Tengah merupakan amanah dan target yang besar.

Melalui Musda ini, ia menerima amanat untuk melakukan konsolidasi berjenjang mulai dari tingkat pengurus kabupaten, kecamatan, desa hingga pengurus tingkat dusun agar memperbaiki hubungan antara kader di bawah dengan pengurus partai.

“Saya juga berharap ke depan, susunan personalia diisi oleh kader-kader terbaik Lombok Tengah, sehingga bisa berjaya pada Pemilukada 2024,” ungkap Humaidi.

Namun kata dia, keinginan tersebut baru bisa tercapai  apabila ada kerjasama, jalinan persaudaraan dan kekompakan dari semua pengurus, fungsionaris partai serta kader yang tersebar di tingkatan paling bawah.

Oleh karenanya, melalui Musda ini ia mengajak semua pihak yang ada di partai mempererat hubungan antar sesama dan menjadikan ini momentum kebangkitan partai berlamban beringin itu.

Selain itu, Humaidi juga mengajak semua kader Golkar bergerak membesarkan partai secara bersama-sama, seirama sekata dalam bingkai kekeluargaan.

Ketua DPD I Partai Golkar NTB H Mohan Roliskana juga mengajak seluruh kader dan pengurus terus bergerak membesarkan Partai Golkar. Dengan telah berlangsungnya Musda ini, kedepan mampu meningkatkan suara Golkar pada Pemilukada 2024 mendatang.

Ia menegaskan, DPD I Partai Golkar NTB memberikan waktu satu bulan kepada ketua terpilih menyusun komposisi pengurus bersama tim formatur. Komposisi pengurus harus bisa merepresentasikan keterwakilan semua wilayah di Loteng.

Walikota Mataram ini juga menitip pesan agar pada kepemimpinan Humaidi yang kedua ini, bisa meraih kejayaan Partai Golkar di Loteng. Karena Loteng ini merupakan lumbung suara terbesar Partai Golkar di NTB.

Mantan Ketua DPD Partai Golkar Kota Mataram itu juga berpesan agar pada momen rekrutmen dan konsolidasi kader partai. Pengurus bisa masuk pada level pemula dan merangkul pemilih potensial.

Dengan kata lain harus bisa merebut suara masyarakat melenial. Karena pada 2024 perjuangan partai semakin besar. Ada tiga agenda besar politik akan berlangsung, yakni Pilpres, Pileg dan Pemilukada. (Dar)

No More Posts Available.

No more pages to load.