Tancap Gas, Korwil HIMMAH NWDI NTB Terus Bergerak Bentuk Cabang

oleh -171 views
Ketua Korwil HIMMAH NWDI, Saifudin Rifa'i

LOMBOKSATU.com – Setelah membentuk DPC Kabupaten Lombok Utara, Korwil HIMMAH NWDI Provinsi NTB langsung “tancap gas” membentuk Dewan Pimpinan Cabang Kabupaten Lombok Barat.

Ketua Korwil HIMMAH NWDI, Saifudin Rifa’i mengaku, pembentukan cabang tersebut sebagai salah satu amanah yang harus diselesaikan. Karena menurutnya, disetiap kabupaten kota di provinsi NTB harus terbentuk pengurus cabang, kemudian mengerucut ke tingkat komisariat.

“Membentuk DPC di masing-masing kabupaten kota ini tidak mudah, butuh kesabaran dan ikhtiar bersama. Alhamdulillah, setelah lombok utara, kita bentuk DPC baru di Lombok Barat,” ungkapnya saat melakukan silaturrahim secara virtual bersama DPC Lobar. Senin, 19 April 2021.

Pria Kelahiran Sembalun tersebut menambahkan, setelah terbentuknya cabang tersebut. Masing-masing DPC diminta memperkuat silaturrahim ke semua element. Kader HIMMAH NWDI diminta tetap terbuka dengan organisasi manapun.

“Kader HIMMAH NWDI harus terbuka dengan organisasi lain. Tidak boleh ekslusif. Tapi ingat, tidak boleh kita menjiplak, kita harus tetap dengan karakter kita,” tegas pendiri TDM Tahdumul Jibal tersebut.

Tak lupa, pria yang populer disapa Kanda Rif’ai tersebut meminta seluruh kader untuk tetap kompak, percaya diri, dan totalitas dalam mengemban amanah organisasi.

“Dalam berorganisasi, kita harus totalitas, tidak boleh setengah-setengah, saya optimis, ditangan kalian semua, HIMMAH NWDI Lombok Barat akan terbang dengan karya-karyanya,” tutup alumni IAIH NWDI Pancor tersebut.

Sementara itu, ketua bidang kaderisasi HIMMAH NWDI Provinsi NTB, Abdul Hayyi dalam sambutannya mengungkapkan bahwa, pembentukan cabang baru di seluruh kabupaten kota di NTB ini ditargetkan rampung pada bulan Juni mendatang.

“Alhamdulillah DPC Lombok Utara sebentar lagi kita lantik, kemudian Lombok Barat dan Loteng. Untuk pulau sumbawa, kita targetkan rampung pada bulan Juni,” tutupnya dihadapan kader yang hadir secara online tersebut.

No More Posts Available.

No more pages to load.