Digadang-gadang Masuk Bursa Pilkada 2024, Djamaluddin Siap Jalankan Perintah Organisasi

oleh -237 views
HM Jamluddin
HM Djamaluddim

LOMBOKSATU.com – Proses pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak tahun 2024, masih 3 tahun lagi. Namun tabuhan genderangnya sudah mulai terdengar kencang dengan berbagai ragam irama dan tariannya. Termasuk di Kabupaten Lombok Timur Provinsi Nusa Tenggara Barat.

Spekulasi dan analisis politik pun berseliweran dengan membangun berbagai opini di masyarakat. Untuk Lombok Timur saat ini sudah mulai muncul beberapa nama tokoh sebagai bupati dan wakil bupati, di antaranya H Rumaksi, H Haerul Warisin, H Abdul Hadi, HM Djamaluddin dan tokoh lainnya.

Menanggapi perkembangan opini belakangan ini, salah seorang tokoh organisasi NWDI yang masuk juga namanya disebut-sebut akan maju dalam perhelatan Pilkada Lotim 2024 mendatang, HM Djamaluddin mengaku masih fokus membangun sinergi dengan pemerintah sebagai bagian dari misi organisasi.

“Salah satu sinergi itu, kita berupaya membantu pemerintah untuk menyukseskan programnya, seperti program vaksinasi untuk wujudkan herd immunity, program pemberantasan narkoba, dan lain sebagainya,” ujar HM Djamaluddin, Kamis (07/10/2021).

Ia menyebutkan, selama program vaksinasi ini organisasi bersama yayasan telah melakukan vaksin dengan dukungan berbagai inatansi pemerintah. Mulai dari pemerintah kabupaten, provinsi. Termasuk TNI dan Polri yang sangat gencar melakukan kegiatan vaksinasi untuk mengejar target herd immunity.

“Sampai hari ini, kita melaksanakan program vaksinasi yang ke-8 kalinya. Semoga melalui program vaksinasi ini, herd immunity terbentuk. Masyarakat sehat, ekonomi pulih. Ayo dukung, tuntaskan program vaksinasi menuju masyarakat sehat dan cerdas,” tegas adik kandung TGB Zainul Majdi itu.

Kalau bicara persoalan pilkada kata dia, masih terlalu dini apalagi soal calon bupati dan wakil bupati namun demikian ia mengaku siap jalankan perintah organisasi. Terpenting saat ini berupaya memberikan kemanfaatan bagi masyarakat dan daerah. Lebih-lebih saat ini pandemi masih menyita perhatian banyak pihak.

“Persoalan ini, tentu berdampak besar pada berbagai aspek kehidupan masyarakat, terutama aspek ekonomi. Namun demikian kita berharap kondisi ini segera pulih, sehingga masyarakat bisa beraktivitas seperti biasa,” ungkap Komandan Satgas Hamzanwadi itu.

Meski demikian, ia mengakui banyak mendengar namanya sendiri disebut-sebut akan masuk bursa pencalonan pilkada 2024 mendatang. Dan sebagai pendatang baru dalam panggung politik, cucu Pendiri NWDI itu, siap menjalankan perintah organisasi dan amanah ummat.

“Paling penting adalah dukungan masyarakat pemilih. Mengingat pemerintah, sesungguhnya pelayan masyarakat. Dan selaku kader, selalu siap menjalankan perintah dan amanah organisasi untuk mengabdi demi kemajuan dan kemaslahatan bersama,” pungkasnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.