Polsek Prateng Atensi Gangguang Kamtibmas di Bulan Ramadhan

oleh -149 views
Kapolsek Praya Tengah IPDA. Geger MP Soeranggana

LOMBOKSATU.com – Upaya pengamanan di bulan Ramadhan mendapat atensi khusus jajaran Polsek Praya Tengah.

Kapolsek Praya Tengah IPDA. Geger MP Soeranggana megungkapkan, salah satu upaya yang dilakukan adalah meningkatkan patroli malam, terutama di titik-titik rawan.

Di tempat-tempat tersebut juga disiagakan sejumlah personel yang tetap standbay secara bergiliran. Nantinya juga kata Geger, pengamanan akan diprioritaskan menjelang buka puasa dan waktu sahur.

Sebagai upaya protensi gangguan keamanan, seluruh Bhabinkamtibmas juga telah diinstruksikan agar memberikan peringatan kepada para remaja untuk tidak mengadakan balapan liar dan menggantinya dengan kegiatan-kegiatan positif.

“Daripada balap liar, lebih baik diganti dengan olahraga, kegiatan keagamaan dan hal-hal positif lainnya,” kata Kapoksek pada LOMBOKSATU.com, Jumat (26/03/2021)

Pihaknya berharap upaya pengamanan tersebut mendapat dukungan penuh dari seluruh lapisan masyarakat. Karena bagaimanapun juga kata Geger, keamanan tidak hanya menjadi tanggungjawab kepolisian, melainkan harus melibatkan semua pihak.

“Tanpa kerjasama semua pihak kami tidak akan bisa berbuat banyak. Jadi mari kita ciptakan kondusifitas di wilayah masing-masing, sehingga kita bisa menjalankan ibadah dengan nyaman,” pungkasnya. (dar)

No More Posts Available.

No more pages to load.