Staf Humas Setda Loteng Positif Covid-19

oleh -212 views
Photo ilustrasi covid-19

LOMBOKSATU.com – Wabah covid-19 di Lombok Tengah semakin ganas. Baru-baru ini, seorang staf Bagian Humas dan Protokol Setda Lombok Tengah inisial J, warga Kelurahan Semayan Kecamatan Praya terkonfirmasi positif covid-19.

Hasil tes swab yang dilakukan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Praya, Selasa 2 Februari 2020, J terjangkit virus covid-19. Informasi yang dihimpun wartawan, sebelumnya J diketahui mengalami flu dan batuk.

Sehari-hari J bertugas sebagai photografer di Humas Setda Lombok Tengah dan dikenal intens berinteraksi dengan para pegawai di Sekretariat Daerah Lombok Tengah.

Sementara itu Kasubag Pemberitaan Bagian Humas Setda Lombok Tengah, H. Iswandi Hairi Ramen mengungkan, bagi pegawai khususnya yang berkantor di lantai 2 gedung B (Bag Organisasi, HumasPro, Umum, Kesra) akan dilakukan contact tracing dan disinfektasi untuk mengetahui potensi penyebaran covid-19.

Meski demikian, aktivitas para pegawai tidak mengganggu di kantor bupati Lombok Tengah. Seluruh pelayanan tetap berjalan normal.

Sementara itu para wartawan yang dimintai keterangan mengaku khawatir dengan kasus ini. Mengingat para pegawai di bagian humas sangat intens berkomunikasi bahkan kontak fisik dengan para wartawan.

Mereka menyarankan contact tracing juga dilakukan pada para wartawan. Bahkan beberapa di antaranya menyarankan agar seluruh awak media di Lombok Tengah divaksin covid-19.

#Jurnalis: Darwis

No More Posts Available.

No more pages to load.