Wakapolres Lombok Timur Tepis Isu Saksi Kunci Hilang

oleh -490 views

LOMBOKSATU – Kapolres Lombok Timur melalui Waka Polres Bayu Eko Pandu Winoto menepis adanya isu saksi kunci yang dikabarkan menghilang dan tidak diketahui keberadaannya.

“Isu tersebut tidak benar. Kami sudah menyelidiki yang bersangkutan ada, dan tidak menghilang seperti isu yang menyebar. Oleh karena itu saya berharap, berita yang disampaikan itu berita yang baik serta tidak menghasut,” harap Wakapolres yang dikonfirmasi wartawan, Rabu (11/09/2019).

Waka Polres, Bayu Eko Pandu Winoto

Dijelaskan, perkembangan proses hukum terhadap 4 oknum aparat kepolisian yang diduga menganiaya Zainal Abidin (29) warga Bunut Tunjang Paok Motong Masbagik hingga tewas sedang diproses Polda NTB .

“Yang jelas, sejumlah 4 anggota saat ini tengah menjalani pemeriksaan di Polda NTB (Nusa Tenggara Barat) selama 4 hari ini, dan bagi rekan-rekan media boleh mempertanyakan perkembangan proses hukumnya ke Polres Lotim atau langsung ke Polda NTB,”

Ia menegaskan, Kapolda NTB sudah menyampaikan secara tegas sebagaimana yang banyak diberitakan di media, Kapolda akan menindak tegas anggotanya apabila bersalah, jadi pertanyaan apa lagi yang harus dipertanyakan, oleh karena itu mari kita kawal proses hukumnya.

“Bagi pihak yang ingin mengetahui, mari mengawal proses hukumnya, dan apabila ingin bertanya, silahkan bertanya ke Kapolres Lotim dan kami sangat terbuka untuk itu,” jelas mantan Kasat Lantas Lombok Timur itu.

Bayu menegaskan kembali, saat ini semua proses hukumnya sedang berjalan dan ditangani oleh tim inveatigasi independen. “Yang jelas oknum yang diduga sekarang tengah menjalani proses hukum di Propam Polda NTB. Semua masalah tersebut penanganannya diambil alih oleh tim inveatigasi independen Polda NTB,” tegasnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.