Bupati Banyak Temukan Kezoliman Penyaluran BPNT

oleh -159 views

LOMBOKSATU – Masih carut marutnya persoalan bantuan pangan non tunai (BPNT) menjadi perhatian serius dari Bupati Lombok Timur, HM. Sukiman Azmy.

Hal ini terbukti dengan mengumpulkan seluruh camat dan pihak terkait di ruang rapat Kantor Bupati, Rabu (03/07/2019) untuk membahas masalah tersebut.

Bupati Sukiman melihat masih banyak persoalan BPNT yang harus diselesaiakan, mulai dari perilaku oknum PKH yang diduga melakukan pemotongan, agen, proses penyaluran, dan lain sebagainya.


“Kita masih banyak menemukan kezaliman dalam pelaksanaan penyaluran BPNT. Masyarakat banyak dipingpong kesana kemari dalam mengurus hak-haknya,” tegas bupati.


Oleh sebab itu, pemerintah Lombok Timur hadir dan berkomitmen akan meningkatkan pelayanan dan kualitas BPNT untuk keluarga penerima manfaat (KPM). Peningkatan kualitas dimaksud bupati berupa jumlah timbangan beras dan kualitasnya.


“Kualitas beras harus premium dan jumlahnya rata-rata 9 kg untuk masing-masing KPM. Kalau telur itu disesuiakan, karena kita hanya fokus urus beras,” tegasnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.