Ratmina Banyak Terima Usulkan Pemberdayaan UMKM

oleh -123 views
Ratmina
Ratmina

LOMBOKSATU.com – Kegiatan reses yang dilakukan anggota DPRD Kabupaten Lombok Tengah NTB pada awal Juli ini merupakan momen penting untuk mendekatkan diri dengan konstituennya di masing- masing Daerah Pemilihan (Dapil).

Moment reses tersebut benar–benar dimanfaatkan dengan baik oleh anggota DPRD Loteng, Ratmina. Politisi Partai Demokrat yang kini duduk di Komisi 1 DPRD Lombok Tengah ini telah melaksanakan reses di enam titik sebagai target serap aspirasi masyarakat konstituennya.

”Selain moment untuk menemui konstituen kami juga berupaya untuk menjaring aspirasi masyarakat dengan mendengar secara langsung apa yang menjadi keluhan bahkan keinginan dari masyarakat,” kata Ratmina, Selasa (12/07/2022).

Adapun aspirasi yang patut untuk diatensi, dalam upaya menumbuh kembangkan UMKM dengan pengadaan berbagai macam peralatan kuliner.

Namun demikian kata Ratmina permintaan akan Sumur Bor kerap menjadi aspirasi yang sama di hampir setiap titik reses terutama di wilayah Kecamatan Praya Tengah, mengingat kebutuhan akan air bersih bagi warga setempat sangat vital lebih-lebih pada musim kemarau. “ Selain program fisik, pemberdayaan UMKM mendominasi aspirasi reses kali ini,” terangnya.

Dirinya berharap dalam reses kali ini adalah reses yang bisa dijadikan ajang memperluas silaturahmi bersama konstituen pemilihnya dan masyarakat Lombok Tengah lainnya. (Dar)

No More Posts Available.

No more pages to load.