Kabar Baik…! Penderita Katarak Bakal Dapat Pengobatan Gratis

oleh -1.080 views
Bupati Lombok Timur HM Sukiman Azmy (tengah) saat membahas operasi mata katarak
Bupati Lombok Timur HM Sukiman Azmy (tengah) saat membahas operasi mata katarak

LOMBOKSATU.com – Kabar baik…! Masyarakat Lombok Timur yang menderita penyakit mata katarak bakal mendapatkan pengobatan dengan operasi secara gratis.

Hal itu dibahas Bupati Lombok Timur HM Sukiman Azmy saat menerima kunjungan Direktur Rumah Sakit Mata Provinsi NTB dr. Sriana Wulansari beserta rombongan.

Pertemuan yang berlangsung di Ruang Rapat Bupati, Jumat (08/07/2022) itu membahas persiapan kegiatan bakti sosial operasi katarak gratis.

Bupati menyambut baik pelaksanaan kegiatan tersebut. Karena itu ia meminta agar Kepala Dinas Kesehatan segera menyiapkan data pasien yang akan dioperasi.

Para penderita ini diharapkan dapat ditangani dengan baik selama proses pengobatan nanti, karena ini menjadi bagian dari tanggungjawab pemerintah.

Bupati juga menerangkan akan mengumpulkan potensi sejumlah BUMN dan BUMD yang ada di Lotim untuk mendukung kegiatan tersebut.

Bupati menyebut banyak warga Lombok Timur yang mengalami gangguan mata katarak. Karena itu ia sangat pendukung program Pemprov NTB tersebut.

Bupati juga mengapresiasi keterlibatan salah satu bank swasta yang mendukung kegiatan ini dan berharap dapat diikuti bank lainnya, utamanya BUMN.

No More Posts Available.

No more pages to load.