Hebat…! Dua Srikandi MAN 1 Lotim Raih Medali

oleh -163 views
Dua srikandi man 1 lotim
Dari kiri: Dinda Rosiana Emba, Haniza, dan Kepala MAN 1 Lotim M Nurul Wathoni

LOMBOKSATU.com – Hebat…! Dua srikandi MAN 1 Lombok Timur (Lotim) berhasil menyingkirkan kompetitornya. Prestasi ini menjadi kado terindah di momen hari ulang tahun kemerdekaan RI ke-76.

Kepala MAN 1 Lotim M Nurul Wathoni mengatakan, MAN 1 mengutus 6 orang siswa untuk mengikuti lomba olimpiade mata pelajaran sosiologi tingkat nasional melalui CBT pada 14 Agustus 2021.

Lomba ini digelar News Genetations Olympiad  (NGO) dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-76 tahun 2021. Pengumuman hasil lomba Senin 16 Agustus 2021.

“Alhamdulillah 2 siswa MAN 1 Lotim dari 6 siswa yang diterjunkan, sukses meraih medali,” papar Wathoni kepada wartawan, Senin (16/08/2021).

Dua srikandi itu, masing-masing Dinda Rosiana Emba siswa MAN 1 Lotim yang masih duduk di kelas XI IPS3 ini berhasil meraih Perak. Sementara Haniza siswi kelas XI IPS.5 sukses meraih perunggu.

Kedua siswa MAN 1 Lotim ini memberikan kado terindah bagi almamaternya pada moment HUT RI ke-76. “Ini membanggakan kami selaku pembina,” ungkap Hj Siti Surodiana.

Haniza siswi asal Greneng Sakra Timur bersama Dinda Rosiana Emba siswi asal Jerowaru ini mengungkapkan, rasa haru dan bahagianya atas prestasi yang bisa dipersembahkan pada moment HUT RI ini.

“Terima kasih atas dukungan sekolah, bimbingan bapak ibu guru dan juga suport dari tim ektra Study Club Sosiologi.  Prestasi ini hadir karena dukungan dan doa kalian semua,” tutup Emba penuh rasa haru.

No More Posts Available.

No more pages to load.