Bersama Wagub Jateng, Bupati dan Pj Sekda Hadiri Resepsi Pernikahan Putri Abah Izzi

oleh -252 views
Suasana pada acara resepsi putri TGH Izzi Mukhsin yang dihadiri Bupati, Sekda, dan Kepala OPD Lombok Tengah, termasuk Wakil Gubernur Jawa Tengah

LOMBOKSATU.com – Bupati Lombok Tengah HL Pathul Bahri, Sekretaris Daerah, HL Idham Khalid beserta sejumlah kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) menghadiri resepsi pernikahan putri TGH. Izzi Mukhsin yang bernama Tahani, S.Pd.

Resepsi Tahani dengan pasangannya, H. Muhamad Rosikhu, S.Kom.T diselenggarakan di Ponpes Sa’datuddaraen, Leneng Praya, Kamis (27/05/2021).

Resepsi putri ulama yang akrab disapa Abah Izzi tersebut juga dihadiri Wakil Gubernur Jawa Tengah, H. Taj Yasin Maimoen dan sejumlah ulama dan tokoh masyarakat dari luar Pulau Lombok.

Pantauan wartawan, rombongan orang nomor satu di Lombok Tengah itu tiba di lokasi lokasi acara sekitar pukul 11. 30 WITA.

Penjabat (Pj) Sekda Lombok Tengah HL Idham Khalid memberikan ucapan selamat serta mendoakan kedua mempelai agar menjadi keluarga yang sakinah mawaddah warrohmah.

“Semoga pasangan ini langgeng dan selalu diberikan keberkahan oleh Allah SWT,” doanya.

Ia juga berpesan kepada kedua mempelai untuk dapat saling menghargai dan menghormati dalam menjalankan bahtera rumah tangga, serta senantiasa berbagi dalam suka maupun duka.

Sementara itu mempelai laki-laki merupakan putra bapak Minhajul Abidin dan Ibu Joharyah, Ubung Kecamatan Jonggat. (Dar)

Kerjasama Bagian Humas dan Protokol Setda Lombok Tengah

No More Posts Available.

No more pages to load.