Sekda Ajak KORPRI Lotim Tingkatkan Soliditas

oleh -213 views
Pengukuhan Pengurus Korpri Lotim

LOMBOKSATU.com – Pengukuhan Dewan Pengurus Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) Kabupaten Lombok Timur periode 2021-2025 berlangsung di Ballroom Kantor Bupati Kabupaten Lombok Timur, Senin (12/04/2021).

Hadir dalam acara tersebut, Sekertaris Daerah Kabupaten Lombok Timur yang juga merupakan Ketua Korpri Kabupaten Lombok Timur, Dewan Pengurus Korpri Provinsi NTB, serta unit Korpri Kabupaten dan Kecamatan di Kabupaten Lombok Timur.

Ucapan terima kasih disampaikan Sekertaris Daerah Kabupaten Lombok Timur HM Juaini Taofik kepada jajaran fungsionaris Korpri Provinsi NTB yang hadir dalam kesempatan tersebut.

Sekda juga memberi apresiasi kepada fungsionaris Korpri Kabupaten Lombok Timur periode sebelumnya (2015-2020) karena dianggap telah meletakkan fondasi yang kuat dalam bagi Korpri Kabupaten Lombok Timur sehingga bisa berdiri seperti sekarang.

Menurut Sekda, hal tersebut tidak terlepas dari persatuan dan soliditas yang terbangun antar pengurus maupun anggota. Oleh karena itu, ia mengajak seluruh pengurus Korpri yang baru agar sama-sama belajar dari kepengurusan lama. “Yang baik-baiknya kita ambil, kekurangannya mari kita benahi bersama,” ajaknya.

Sekda juga mengajak seluruh jajarannya untuk terus meningkatkan soliditas internal, dan koordinasi dengan pihak eksternal atau organisasi-organisasi profesi lainnya, baik organisasi ASN maupun non-ASN dalam membangun organisasi yang kokoh dan berkembang.

Sementara itu Wakil Ketua III Dewan Pengurus KORPRI Provinsi NTB Agus Fatria dalam sambutannya menyampaikan pentingnya birokrasi yang profesional. Dijelaskannya, profesionalitas dan kinerja tinggi tentu tidak akan tercapai jika tidak diimbangi dengan kemauan untuk melakukan perubahan.

Kepengurusan Korpi Lombok Timur periode 2021-2025 yang dikukuhkan Wakil Ketua III Dewan Pengurus Korpri Provinsi NTB tersebut di antaranya Ketua dijabat Sekretaris Daerah H. Mohammad Juaini taofik, Wakil Ketua I Andika Istujaya, dan Wakil Ketua II Irpan Widiatma, serta sejumlah ketua bidang.

No More Posts Available.

No more pages to load.