Sri Rizky Amelia, Siswi MAN 1 Lotim Masuk Finalis Putri Remaja Indonesia 2021

oleh -844 views

LOMBOKSATU.com – Siswi MAN 1 Lombok Timur Sri Rizky Amelia Putri masuk finalis pemilihan Putri Remaja Indonesia tingkat Provinsi NTB Tahun 2021, setelah melalui seleksi Sri Rizky Amalia ditetapkan dan masuk 30 finalis s- NTB yang akan  maju ke grand final pada 2 – 5 April 2021 di Mataram.

“Saat ini, Sri Rizky Amelia sedang mengikuti karantina di BP PAUD Mataram untuk menuju grand final,” papar Kepala MAN 1 Lotim M Nurul Wathoni pada LOMBOKSATU.com usai menerima laporan dari tim prestasi, Kamis (01/04/2021).

Sri Rizky Amelia merupakan siswi MAN 1 Lotim dari jurusan XI IPA yang  telah banyak meraih prestasi bagi madrasahnya karena ketekunannya dalam mengikuti berbagai ektra dan kegiatan lainnya yang difasilitasi pihak madrasah.

Madrasah yang dilebelsebagai madrsah hebat bermatabat oleh kementerian Agama RI ini selalu memfasilitasi minat dan bakat  siswa. Madrasah ini memiliki 38 ektra yang dibiayai penuh oleh anggaran BOS madrasah.

“Semua kegiatan ekstra kita dukungan penuh termasuk untuk mengikuti berbagai ragam lomba baik akademik maupun non akademik,” ujar kepala madrasah yang telah mengantarkan MAN 1 Lotim ini memiliki segudang prestasi.

Dipaparkan, kegiatan lomba yang diikuti Sri Rizky Amelia sekarang ini lomba ini dituntut untuk bisa menguasai modelling, publik speeking, koreografi  termasuk kemampuan siswa dalam mempresentasikan ragam budaya lokal daerah dan seterusnya.

“Kegiatan ini sangat positif untuk membentuk siswa berkarakter, mandiri, dan berdaya saing. Semua bakat dan minat siswa terus kita dukung selama itu positif dan dukungan madrasah juga sungguh-sungguh agar minat bakatnya bisa berbuah prestasi yang nantinya bisa menjadi bekal siswa meraih kesuksesan hidup di masa dating,” urainya.

Sementara itu, Sri Rizky Amelia mengatakan, menyampaikan terima kasih kepada semua pihak madasah terutama kepada kepala dan guru pembimbing yang telah dengan tulus memberikan bimbingan dan dukungan.

“Kami sangat beruntung dan bahagia, semangat dan bakat siswa di MAN 1 Lotim selalu difasilitasi dan didukung, karena itu kami harus bisa memberikan prestasi bagi almamater MAN 1 Lotim termasuk prestasi yang bisa membanggakan orang tua dan keluarga,” ujarnya.

Ia berharap, doa dan dukungan untuk bisa memenangkan kompetisi. “Mohon do’a semoga kami bisa meraih prestasi di ajang pemilihan putri remaja ini karena saingan kita bagus-bagus termasuk beberapa dari kalangan mahasiswi,” pinta  gadis kelahiran Pancor, kota santri itu.

No More Posts Available.

No more pages to load.