Raih WTP 8 Kali, Bupati Loteng Ajak Tingkatkan Kinerja 

oleh -87 views
Kepala BPK NTB serahkan piagam kepada Bupati Loteng HM. Suhaili FT

LOMBOKSATU.com- Opini  Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) kembali diraih Pemkab Lombok Tengah untuk ke-8 kalinya. Hal ini membuktikan pengelolaan keuangan daerah telah dilakukan dengan baik.

Piagam WTP diserahkan Kepala Wilayah Perbendaharaan Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) NTB  kepada Bupati Lombok Tengah HM. Suhaili FT, SH di Pendopo Bupati Lombok Tengah, Kamis (22/10/2020).

Kepala Wilayah Perbendaharaan Kementerian Keuangan, Sarwan berharap  prestasi ini bisa terus dipertahankan, bahkan ditingkatkan.  Hal ini tentunya juga diharapkan bisa menjadi pemicu bagi oprganisasi perangkat daerah (OPD) untuk terus meningkatkan kinerja.

Menurutnya, prestasi ini sangat membantu daerah dengan bisa memunculkan kepercayaan masyarakat dan investor. Hal ini menjadi nilai positif yang sangat baik.

Sementara itu HM.Suhaili FT, SH dalam sambutannya menyampaikan puji syukur atas prestasi berupa penghargaan WTP ke-8 berturut-turut yang diraih Lombok Tengah.

Menurutnya ini adalah penghargaan dan suport dari pemimpin kepada Pemerintah Kabupaten Lombok Tengah untuk terus meningkatkan kinerja ke depan.

Disampaikan Bupati, masyarakat Lombok Tengah khususnya jajaran pelayan masyarakat wajib bersyukur kepada Allah. Karena apa yang diperoleh saat ini jangan sampai membuat jumawa dan berbangga diri. Namun supaya bisa mengambil manfaat dan hikmahnya yakni untuk peningkatan kinerja sehingga pelayanan kepada masyarakat bisa terus ditingkatkan.

“Kepada seluruh pimpinan OPD dan pelayan masyarakat, kami sampaikan banyak terima kasih atas kerja keras dan dedikasi yang telah ditunjukkan selama ini,” ungkapnya.

Sejak tahun 2013 sampai saat ini selalu mendapatkan WTP. Prestasi ini tentunya sangat membanggakan, namun tentu harus  terus mendapat  bimbingan, arahan dari para pemimpin, khususnya BPK selaku lembaga berwenang.   Terlebih masih banyak temuan, serta kekurangan yang mesti dibenahi kedepannya, harus menjadi perhatian semua pihak.

No More Posts Available.

No more pages to load.