Cegah Covid-19, Relawan UNHAM Terus Bergerak Lakukan Edukasi

oleh -123 views

Lombok

LOMBOKATU.com – Tim Relawan Pencegah Penyebaran Covid-19 Universitas Hamzanwadi (UNHAM) terus melakukan gerakan pencegahan. Selain melakukan edukasi di masyarakat, tim juga menggalang donasi untuk pengadaan pengadaan berbagai kebutuhan pencegahan.

Tim Relawan Universitas Hamzanwadi dan Asosiasi Perawat Indonesia Lombok Timur saat melakukan serah terima APD

Kali ini, Tim Relawan Universitas Hamzanwadi mendapatkan donasi dari Asosiasi Perawat Indonesia Lombok Timur yang memberikan bantuan untuk mendukung penyemprotan disinfektan di lingkungan masyarakat.

“Kami melakukan serah terima bantuan APD untuk tim relawan Universitas Hamzanwadi dari Asosiasi Perawat Indonesia Lombok Timur untuk mendukung semangat para relawan yang secara konsisten melakukan penyemprotan desinfektan diberbagai wilayah di Lombok Timur,” ujar Ketua Tim Relawan, Irwan Rahadi, Sabtu (18/04/2020) usai serah terima APD.

Menurut Irwan, sampai saat ini tim Universitas Hamzanwadi terus bergerak melakukan berbagai kegiatan di berbagai tempat, baik melakukan edukasi pada masyarakat maupun bantuan berupa alat yang dibutuhkan untuk mencegah Covid-19.

“Bantuan dari tim relawan ini sebagai wujud dari pengabdian kampus sebagaimana tri darma perguruan tinggi. Jadi selain mengajar, meneliti, tugas dosen juga melakukan pengabdian di masyarakat,” terangnya.

Irwan juga menyampaikan apresiasi dan terimakasih kepada semua donatur yang membantu dan mempercayakan penyalurannya kepada tim relawan kampus.

“Semoga bantuan yang diberikan bermanfaat bagi masyarakat. Mari bersama melawan corona. Diam di rumah salah satu cara mencegah penyebaran virus corona ini. Paling penting, ikuti imbauan pemerintah,” harapnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.