Dispar Nobatkan Terune Dedare Lombok Timur 2019

oleh -395 views

LOMBOKSATU – Malam grand final penentun terune dedare 2019 yang diselenggarakan Dinas Pariwisata (Dispar) Lombok Timur, NTB yang berlangsung di Taman Tugu Selong, Sabtu malam minggu (26|10|2019) tampak semarak. Sebanyak 20 pasang terune dedare tampak menunjukkan kebolehannya untuk mendapatkan penilaian dari 5 orang dewan juri.

Sebelum malam grand final, para peserta telah melewati beberapa tahapan seleksi, mulai dari seleksi administrasi sebanyak 120 orang terune dedare, kemudian lulus seleksi kedua sebanyak 40 orang (20 pasang terune dedare) untuk masuk babak final dengan mengikuti karantina.

Baca: Ayo! Tentukan Terune Dedare Pilihannya

Pasangan Terune Dedare 2019

“Malam ini adalah grand final penentuan terune dedare, runner-up I, dan runner-up II dan penetuan juara beberapa kategori yakni terune dedare berbakat, persahabat, fotogenik, dan favorit yang ditentukan oleh masyarakat melalui fesbuk,” papar Ketua Panitia, Muhir di lokasi acara.

Adapun yang dinobatkan sebagai terune dedare 2019 jatuh pada Muh. Yuka Erman Pratama dan Yulia Santika, runner-up I yakni Lalu Ahmad Kholisin dan Sherly Tresia Apria Sanur, dan runner-up II yakni Haerul Amril dan Sylvia Maulida Damayanti.

Sedangkan kategori terune dedare berbakat Siyahaan Muhamad Shodiq dan Baiq Vira Junia Intan, kategori persahabatan Tarmizi Tahir dan Febrila Ayu Jolaistari, kategori potogenik Darmawan Aryandani dan Sri Ersamayori, dan juara favorit sesuai pilihan masyarakat melalui fesbuk yakni, Fajar Rivayanto dan Marisky Sarah Putri.

Kadis Pariwisata dan tiga kabidnya serta dewan juri Terune Dedare 2019

Para pemenang malam ini kata pria yang akrab disapa Guru Muhir ini, akan menjadi duta wisata mempromosikan semua potensi wisata Lombok Timur kepada dunia dengan brandnya Pesona Gumi Selaparang.

“Kami berharap para pemenang dapat memberikan kontibusi untuk kemajuan pariwisata kita. Bagi kontestan yang tidak meraih juara kami harapkan untuk berbesar hati dan juga bisa menjadi bagian dari teman-temanya yang telah terpilih malam ini,” harap Muhir yang juga Kepala Bidang Pemasaran di Dinas Pariwisata itu.

No More Posts Available.

No more pages to load.