Lomba Drumband Ikut Semarakkan HULTAH NWDI ke-84

oleh -197 views

LOMBOKSATU – Semarak menyambut hari ulang tahun (Hultah) Nahdlatul Wathan Diniah Islamiyah (NWDI) ke-84 terus menggema, lomba demi lomba mulai digelar panitia. Jamaah dan masyarakat umumnya juga tampak gembira menyaksikan perlombaan tersebut.

Peserta Lomba Drumband

Ahad (21/7/2019) merupakan hari kedua kegiatan perlombaan. Kali ini dimeriah dengan lomba drumband untuk tingkat madrasah ibtidaiyah (MI) dan madrasah tsanawiyah (MTs), setelah hari pertama dimeriahkan dengan lomba mewarnai dengan tema pahlwan nasional TGKH. M. Zainuddin Abdul Majid yang diikuti anak-anak TK/Paud.

Lomba dimulai pukul 09:00-12:00 WIB ini diawali dengan penampilan dari tingkat SMP/MTs se-Lombok Timur, dilanjutkan dengan penampilan tingkat SD/MI-sederajat. “Lomba ini merupakan ajang memeriahkan Hultah,” ujar salah seorang panitia, M. Halqi, Ahad (21/07/2019) disela-sela acara.

Kendati terik matahari menyinari para peserta, tapi suara alunan alat yang mereka pegang seakan mampu menjadi penghalau. Semangat itu tampak ketika mereka bersedia diatur mengenai masalah posisi yang ramai dengan peserta yang lain.

“Lihat saja, semangat dan antusias mereka seakan tak peduli dengan panas. Dan ini saya rasa sebagai bagian dari wujud kecintaan mereka terhadap NWDI selain dari kecintaan mereka selaku pemain dramband,” lanjut Halqi.

Kegiatan ini berlangsung sampai sore hari dengan pemandangan para peserta tetap menabuh alat untuk mengiringi berakhirnya kegiatan. Lomba drumband ini masih berlanjut hingga esok hari dengan menampilan para peserta tingkat MI/MTs yang belum mendapatkan giliran.

No More Posts Available.

No more pages to load.