Wagub NTB Buka Rakaian Acara Hultah ke-84

oleh -116 views

LOMBOKSATU – Menyambut acara Hultah NWDI ke- 84 yang berlangsung di Pancor, Ahad 28 Juli 2019, panitia menggelar berbagai rangkaian kegiatan dan lomba yang diikuti siswa, mahasiswa, dan masyarakat umum.Sabtu (20/07/2019), Pimpinan Pusat Muslimat NW, Dr. Sitti Rohmi Djalilah membuka acara rangkaian kegiatan Semarak HULTAH NWDI KE-84 yang bertempatkan di Gedung Olah Raga (GOR) Hamzanwadi Pancor.

Pembukaan semarak Hultah kali ini diiringi dengan pelaksanaan lomba mewarnai tingkat TK/SD di Lombok Timur dengan tema mewarnai “Poster Pahlawan Nasional, Almaghfurullah Maulanasyaikh TGKH. M. Zainuddin Abdul Madjid (Pendiri NWDI, NBDI dan NW)”.

Peserta lomba mewarnai tingkat PAUD

Pimpinan Muslimat NW yang juga Wakil Gubernur NTB menyampaikan apresiasi atas terlaksananya kegiatan seperti ini, terlebih lagi pada lomba mewarni yang bertema Pahlawan Nasional yang menjadi panutan ummat dan bangsa.

“Mudah-mudahan generasi muda kita secara umum, anjum-anjum Nahdlatul Wathan pada khususnya, bisa mengambil ketauladanan dari apa yang sudah dilakukan oleh pahlawan nasional kita,” ujar Rohmi yang juga cucu Pahlawan Nasional TGKH. M. Zainuddin Abdul Majid ini.

Diakhir pembukaan acara, Wakil Gubernur NTB ini menutupnya dengan kegiatan simulasi mewarnai poster Pahlawan Nasional didampingi beberapa tamu yang hadir, sementara kegiatan lomba mewarnai tetap berlangsung hingga selesai.

No More Posts Available.

No more pages to load.