Hutbun Gelar Pelatihan Manajemen Agribisnis Tembakau Virginia

oleh -167 views

LOMBOKSATU.com-Dinas Kehutanan dan Perkebunan (Hutbun) Lombok Timur menggelar kegiatan pelatihan manajemen agribisnis tembakau virginia di Aula Kantor Desa Sakra Selatan, Kamis (25/9/2014). Kegiatan ini dibuka Sekertaris Dinas kehutanan dan perkebunan, H. Mujtahid, S.Pt.

“Saya berharap melalui kegiatan pelatihan ini para petani tembakau nantinya dapat menambah wawasan tentang manajemen penanaman tembakau virginia secara cerdas, kreatif dan produktif,” katanya.

Menurut Mujtahid, pelatihan ini merupakan momentum strategis, khususnya para petani yang menanam tembakau virginia. “Dengan mengikuti pelatihan ini diharapkan bisa meningkatkan manajemen penanaman tembakau virginia di desanya masing-masing,” harapnya.

Ketua pelaksana kegiatan pelatihan, yang juga Kepala Bidang Usaha Bina Usaha, pada Dinas Hutbun, Ir Muhrim menambahkan, maksud kegiatan ini untuk meningkatkan wawasan petani tembakau Virginia agar dapat menguasai manajemen dan seluk-beluk tembakau Virginia. “Sehingga para petani dapat bersaing secara sehat,” imbuhnya singkat.

No More Posts Available.

No more pages to load.