Juaini Taofik Lepas Peserta Night Run Be-Rari Lombok Timur

oleh -870 views

LOMBOKSATU.com – Penjabat Bupati Lombok Timur HM Juaini Taofik melepas para peserta Night Run Be-Rari Lombok Timur, Selasa malam (28/05/2024) di depan Taman Rinjani Selong.

Ia menyemangati dengan menyampaikan Salam Olahraga yang disambut teriak “jaya” oleh anggota Komunitas Be-Rari Lombok Timur yang sedang bersiap.

Juani menyampaikan apresiasinya kepada komunitas Be-Rari yang mampu menyelenggarakan kegiatan tersebut kendati belum genap berusia satu tahun.

Komunitas jumlah anggotanya sudah mencapai hampir 300 orang tersebut diharap terus berkembang dan anggotanya semakin bertambah. “Bila perlu mencapai 1000 anggota,” katanya.

Untuk itu, Juaini mengimbau pimpinan OPD nya mengajak para stafnya ikut bergabung ke komunitas tersebut.

Sementara itu, Kapten Komunitas Be-Rari Lalu Marta Kusuma mengaku senang dengan keikutsertaan Pj. Bupati di tengah-tengah mereka.

Ia pun menceritakan sejarah singkat terbentuknya komunitas tersebut pada 27 September 2023 lalu dan baru diresmikan pada 27 Februari 2024.

Pj. Bupati pada kesempatan itu ikut berlari bersama seluruh anggota komunitas Be-Rari yang akan menempuh jarak lima kilometer tersebut.