Destinasi Wisata Pantai Maik Anyir Mulai Dikembangkan

oleh -1.057 views
Peletakan batu pertama mushalla di destinasi wisata pantai Maik Anyir
Peletakan batu pertama mushalla di destinasi wisata pantai Maik Anyir

LOMBOKSATU.com – Untuk pengembangan destinasi wisata dibutuhkan fasilitas penunjang. Hal itu penting guna memberikan kenyamanan para pengunjung.

Saat salah satu destinasi wisata yang mulai dikembangkan dan mendapat perhatian yakni pantai Maik Anyir Ijobalit Kecamatan Labuhan Haji Lombok Timur.

Perhatian itu datang dari Kodim Lombok Timur kolaborasi dengan Dinas Pariwisata setempat yang saat ini telah meletakkan batu pertama pembangunan mushalla dengan kapasitas cukup besar.

Kepala Staf Kodim 1615/Lotim Mayor Inf Lalu Muhammad Syukur mengatakan peletakan batu pertama perehaban mushala ini dihajatkan untuk pengembangan.

Ia juga menegaskan, perehaban mushala itu sebagai langkah konkret untuk memberikan kemudahan bagi wisatawan yang berkunjung khususnya umat Islam untuk melaksanakan ibadah sholat.

Kadis Pariwisata Lotim Iswan Rakhmadi memberikan apresiasi pemilik lahan yang telah mendukung perkembangan obyek wisata di desa setempat.

Ia juga mengajak seluruh komponen masyarakat untuk berkolaborasi dalam memenuhi sarana dan prasarana di areal obyek wisata.

Iswan menegaskan, pembangunan mushala itu melibatkan personel TNI dari Kodim 1615/Lotim melalui program karya bhakti.

Hal menunjukkan langkah nyata kemanunggalan TNI dengan rakyat dengan memberikan pengabdian terbaik kepada masyarakat seperti yang dilakukan saat ini.

Adapun luas mushalla yang akan dibangun berukuran 11 x 10 meter yang dilengkapi dengan tempat wuduk dan toilet yang bisa dimanfaatkan oleh para pengunjung pantai Maik Anyir.

No More Posts Available.

No more pages to load.