Melalui Lalu Muhiban, Warga Jontlak Titip Salam Cinta untuk HBK

oleh -228 views
Lalu Muhiban bersama PAC Partai Gerindra Kecamatan Praya Tengah santunan yatim dan kaum duafa di Kelurahan Jontlak

LOMBOKSATU.com – Karisma Haji Bambang Kristiono (HBK) tampaknya begitu melekat di hati masyarakat Lombok Tengah, khususnya warga Kelurahan Jontlak Kecamatan Praya Tengah.

Hal itu terlihat saat acara santunan yatim dan kaum duafa yang digelar PAC Partai Gerindra Kecamatan Praya Tengah di Kelurahan Jontlak, Sabtu (23/04/2022).

Para tokoh masyarakat, pemuda hingga emak-emak terlihat begitu bersemamgat menyambut kedatangan rombongan yang dipimpin Anggota DPRD Lombok Tengah Lalu Muhiban tersebut.

Selain ingin menyaksikan acara santunan, mereka juga mengaku ingin berjumpa langsung dengan para kader Gerindra yang selama ini dibina oleh idola mereka yakni H Prabowo Subianto dan H Bambang Kristiono (HBK).

Kepada Lalu Muhiban, warga secara khusus menitip pesan cinta kepada dua figur panutan mereka tersebut.

“Kami berharap bapak Prabowo dan HBK bisa berkunjung ke Kelurahan Jontlak. Walaupun belum bisa bersua paling tidak melalui Lalu Muhiban kami ingin menitipkan pesan cinta dan kerinduan kami kepada bapak Prabowo dan HBK,” ungkap Inaq Murni, salah seorang emak emak dengan mata berkaca-kaca.

Ia mengatakan, pembinaan yang telah dilakukan Gerindra kepada masyarakat Jontlak, sangat luar biasa. Program-program kemasyarakatan yang dijalankan khususnya oleh para anggota Dewan Gerindra sangat dirasakan manfaatnya oleh masyatakat.

Belum lagi program HBK Peduli, telah banyak membantu kebutuhan masyarakat khususnya di Kelurahan Jontlak.

“Pak Prabowo dan HBK sudah seperti orangtua kami. Walaupun terpisah jarak yang sangat jauh tapi kami merasakan bagaimana perhatian beliau kepada masatakat kecil seperti kami,” pujinya.

Dalam kesempatan tersebut, Inaq Murni dan warga lainnya berharap kepada Lalu Muhiban agar lebih sering berkunjung dan membina masyarakat di Kelurahan Jontlak. “Yang jelas, dua jempol deh untuk Gerindra,” pungkasnya.

Sementara itu Lalu Mihiban mengaku terharu dengan semangat dan sambutan warga kepada dirinya, khususnya Partai Gerindra. Dewan dua periode tersebut pun berjani akan terus berbuat yang terbaik untuk masyarakat khususnya di Kelurahan Jontlak.

Adapun pesan cinta warga yang disampaikan melalui dirinya, sudah disampaikan melalui pesan pribadi. Yang mana kata Lalu Muhiban, HBK sangat berharap suatu saat bisa datang menyapa warga di Kelurahan Jontlak.

Seperti halnya santunan di tempat lain, di Kelurahan Jontlak Lalu Muhiban dan PAC Gerindra Kecamatan Praya Tengah menyantuni puluhan yatim dan kaum duafa. Kegiatan semacam ini akan dilaksanakan secara rutin. (Dar)

No More Posts Available.

No more pages to load.