Inilah Nama Pejabat Lombok Timur yang Digeser

oleh -2.134 views
Sekda Lombok Timur HM Juaini Taofik
Sekda Lombok Timur HM Juaini Taofik (foto dok)

LOMBOKSATU.com – Bupati Lombok Timur kembali menggeser sejumlah pejabat eselon II. Pelantikan berlangsung Selasa (22/03/2022) di ruang kerja Sekda.

Pejabat yang dilantik itu, Ahmad Masfu menjabat sebagai Staf Ahli Bidang Ekonomi Pembangunan yang sebelumnya menjabat Kadis Kominfo.

Sahri menjabat sebagai Kepala Dinas Pertanian yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Dinas Perumahan dan Kawasan Pemukiman.

H. Abadi menjabat sebagai Kepala Dinas Pemadam Kebakaran (Damkar) yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Dinas Pertanian.

Purnama Hadi menjabat sebagai Kapala Dinas Perumahan dan Kawasan Pemukiman yang sebelumnya menjabat Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat (Kesra).

H Achsan Nasrul Huda menjabat sebagai Asisten 1 Bidang Pemerintahan yang sebelumnya Staf Ahli Bupati.

Sekretaris Daerah Kabupaten Lombok Timur HM Juaini Taofik yang mewakili bupati untuk pelantikan menegaskan, mutasi ini demi kelancaran pemerintahan pemerintah.

Ia menegaskan, dimanapun aparatur sipil negara di tempatkan, harus menjalankan tugas yang baik, dengan niat yang baik pula.

Juaini Taofik mengingatkan kepada para pejabat yang dipindah tugaskan supaya berbesar hati, dan selelu menjaga hubungan baik dengan OPD yang lain dan melakukan adaptasi di tempat yang baru.

No More Posts Available.

No more pages to load.