Besok, Baznas Lotim akan Launching Program Dompet Yatim 

oleh -124 views
Ikhtiar Baznas lotiml
Abd Hayyi Zakaria

LOMBOKSATU.com – Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Lombok Timur (Lotim) Provinsi NTB sebagai pengumpul zakat, infaq, dan shodaqoh (ZIS) terus melakukan ikhtiar di tengah pandemi.

Untuk mewujudkan ikhtiar ini, Baznas Lotim akan meluncurkan Program Dompet Yatim Baznas yang akan berlangsung Jumat 20 Agustus 2021 di Kantor Baznas.

“Program ini dihajatkan bisa menjadi sarana bagi para dermawan yang ingin menyalurkan infaq sedekahnya untuk anak yatim melalui Baznas Lotim,” ujar Direktur Pelakasana BAZNAS Lotim Abd Hayyi Zakaria, Kamis (19/08/2021).

Melalui program itu, pihak Baznas akan akan sebar ajakan ini ke berbagai pihak. Baik secara langsung atau melalui berbagai platform media dan teknologi.

Selain itu, Baznas Lotim akan menyalurkan bantuan kepada anak yatim sebanyak 2744 orang melalui lembaga tempat anak yatim itu tinggal.

“Mengambil berkah pagi jumat dan bulan Muharram, Baznas akan salurkan bantuan untuk Yatim yang diasuh di 88 LKSA yang tersebar di 21 kecamatan di Lombok Timur,” tutupnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.