Majukan Pariwisata, Dewan Ingatkan Pemda Lebih Inovatif

oleh -103 views
Wakil Ketua DPRD Lombok Tengah HL Rumiawan
Wakil Ketua DPRD Lombok Tengah HL Rumiawan (foto dokumen)

LOMBOKSATU.com Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Lombok Tengah HL Rumiawan mengingatkan, pemerintah daerah (Pemda) lebih inovatif dalam mengembangkan dan memajukan pariwisata.

Menurut Rumiawan, sepinya dunia wisata saat ini tidak luput dari pengawasan dan sorotan publik. Mengingat saat ini kondisi pariwisata khususnya di Lombok Tengah seolah hidup segan mati tak mau.

Saat ini kata Rumiawan, mengembangkan dunia pariwisata memang sangat membutuhkan strategi dan inovasi, terlebih dengan lonjakan Cobid-19 yang masih tinggi.

Hal ini tentu harus pemerintah sikapi dengan mengambil langkah-langkah nyata menyelamatkan pariwisata yang semakin terpuruk.

“Masalah pariwisata harus jadi pemikiran kita bersama agar pariwisata kita lebih maju,” kata Rumiawan di kantornya, Rabu (23/06/2021).

Sementara program Go Mandalika yang akan menghidupkan pariwisata, menurutnya belum maksimal. Pasalnya, dimana pada akun instagram hanya baru sekitar 200 followers dan youtube-nya belum 100 subscribe. (Dar)

#Pariwisata #Bangkit

No More Posts Available.

No more pages to load.