FJLT Kutuk Kekerasan Terhadap Jurnalis Lombok Timur

oleh -366 views
Ketua FJLT Rusliadi

LOMBOKSATU.com – Forum Jurnalis Lombok Timur (FJLT) mengutuk keras tindakan arogansi anggota Satpol PP yang melakukan kekerasan terhadap seorang jurnalis Lombok Timur yang terjadi hari ini (Kamis 29 April 2021) di Kantor Bupati Lombok Timur.

Ketua FJLT Rusliadi mengatakan, permintaan maaf tidak bisa mengobati rasa sakit fisik maupun psikis pada para jurnalis yang selalu memberitakan berbagai peristiwa bagi masyarakat.

Perilaku arogan oknum Polisi Pamong Praja Lombok Timur itu tidak bisa ditolelir. Oleh karena itu, ia meminta bupati mengevaluasi oknum Satpol PP yang bersikap arogan terhadap masyarakat yang berkunjung ke Kantor Bupati Lombok Timur.

“Kita minta pak bupati mengevaluasi ini, bila perlu pecat oknum yang bersikap arogan itu karena sudah merusak nama institusi dan nama baik Satpol PP dan juga bupati sendiri,” tegasnya, Kamis (29/04/2021).

Apalagi, kekerasan tersebut terjadi pada ruang lingkup Kantor Bupati Lombok Timur. Dengan demikian, secara otomatis hal tersebut sudah menjadi tanggungjawab dari bupati untuk mengevaluasi penjagaan di kantornya.

“Kita minta oknum anggota Pol PP yang arogan seperti itu dipindahkan saja dari kantor bupati, bila perlu pecat,” tegas Rusliadi dengan nada tinggi.

No More Posts Available.

No more pages to load.