Bupati Lombok Tengah Dilantik Secara Virtual

oleh -455 views

LOMBOKSATU.com – Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Lombok dikemas berbeda. Dengan pertimbangan pandemi covid 19, pelantikan dilaksanakan secara virtual melalui media teleconference dan/atau video conference.

Kepala Bagian Humas dan Protokol H. Herdan menjelasakan, pelantikan bupati dan wakil bupati Lombok Tengah dijadwalkan Jumat (26/02/2021) pukul 09.00 wita, serentak dengan bupati/wali kota kabupaten/kota lainnya di Graha Bhakti Praja, Kantor Gubernur Provinsi Nusa Tenggara Barat.

Sementara Pemerintah Kabupaten Lombok Tengah juga akan menyiapkan tempat menyaksikan pelantikan secara virtual dengan undangan terbatas yang bertempat di ballroom lantai 5 Kantor Bupati Lombok Tengah dengan menetapkan standar protokol kesehatan.

Selanjutnya pada sore hari sekitar jam 16.00 Wita, di tempat yang sama diadakan acara Serah Terima Jabatan (Sertijab) dari Plh. Bupati Lombok Tengah Drs. H. Lalu Idham Halid, M.Pd kepada Bupati Definitif H. Lalu Pathul Bahri, S.IP.

“Teknis Pelantikan akan dilaksanakan dengan merujuk kepada Surat Menteri Dalam Negeri tanggal 15 Februari 2021 nomor 131/966/OTDA, Hal Pelantikan Bupati/Wakil Bupati dan Wali Bupati,” kata Herdan, Kamis (25/02/2021).

Sementara masyarakat bisa menyaksikan proses pelantikan dan serah terima jabatan Bupati dan Wakil Bupati Lombok Tengah melalui siaran langsung yakni melalui akun resmi facebok Bagian Humas dan Protokol (Lensa Humas Lombok Tengah), saluran resmi Youtube Bagian Humas dan Protokol, akun resmi facebok dan youtube Diskominfo Loteng.

Kerja sama Bagian Humas dan Protokol Setda Loteng dengan LOMBOKSATU.com

No More Posts Available.

No more pages to load.