PKB Loteng Salurkan Bantuan untuk Korban Banjir

oleh -188 views
Jajaran Pengurus PKB Loteng salurkan bantuan terhadap masyarakat korban banjir

LOMBOKSATU.com – Musibah banjir yang terjadi di wilayah Selatan Lombok Tengah (Loteng) mengundang kepedulian dari banyak kalangan, tidak terkecuali dari para politisi.

Senin (01/02/2021), jajaran Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Lombok Tengah menyalurkan bantuan bagi korban banjir di Desa Mangkung Kecamatan Praya Barat dan Kabul Kecamatan Praya Barat Daya.

HL Sarjana yang juga Wakil Ketua DPRD Lombok Tengah bersama rombongan menyisir kampung-kampung di dua desa tersebut. Bantuan yang diberikan berupa sembako seperti mie instant dan lainnya.

Dikatakan Sarjana, kegiatan yang dilakukan ini merupakan gerakan kemanusiaan dan tidak ada kaitannya dengan politik pencitraan. Melalui gerakan ini pihaknya ingin membuktikan bahwa PKB tetap komitmen menjadi pelayan masyarakat.

Dalam kondisi apapun dirinya ingin PKB tetap bersama masyarakat, tidak hanya turun saat momentum Pemilu. “Sebagai wakil rakyat dan kader partai kita memang harus siap melayani masyarakat,” kata legislator PKB itu.

Terkait banjir di tiga kecamatan di Lombok Tengah, pihaknya mendesak pemerintah daerah segera mengambil upaya strategis. Baik untuk meringankan beban korban banjir ataupun mencarikan solusi agar kejadian serupa tidak terulang kembali. “Kami harap segera ada solusi,” pungkasnya. (dar)

No More Posts Available.

No more pages to load.