Inilah Pemenang Turnamen Futsal SDM PKH Lotim 2020

oleh -167 views

LOMBOKSATU.com – Tim Futsal Sumber Daya Manusia (SDM) Program Keluarga Harapan (PKH) Kecamatan Masbagik keluar sebagai juara pada turnamen futsal yang dilaksanakan Asosiasi Futsal PKH Lombok Timur. Juara itu diraih setelah Tim Futsal SDM PKH Masbagik mengalahkan Tim Kecamatan Pringgabaya.

“Tim Futsal Masbagik keluar menjadi juara, setelah menumbangkan Tim SDM PKH Kecamatan Pringgabaya dengan skor sangat telak 8-1,” ungkap Ketua Panitia Samsul Hadi usai pertandingan, Rabu (30/12/2020).

Sementara itu, juara 3 dan 4 masing-masing diraih oleh Tim Kecamatan Aikmel dan Kecamatan Sakra Timur. “Selamat kepada tim SDM PKH Masbagik yang meraih juara. Selamat juga buat juara 2, 3, dan 4. Selamat untuk kita semua,” ucapnya.

Disebutkan, peserta turnamen futsal PKH Lotim Cup ini hanya diikuti oleh tim SDM PKH yang ada di Lotim saja. Semula akan diikuti oleh tim SDM PKH se-Pulau Lombok, namun karena pandemi covid-19 sehingga terbatas untuk Lotim saja.

Disebutkan, turnamen futsal yang berlangsung di Lapangan Futsal Sport Hall Gor Lalu Muslihin selama 3 hari itu dibolehkan setelah mendapatkan izin dari pihak terkait dengan catatan menerapkan standar protokol kesehatan karena masih dalam masa pandemi covid-19.

Samsul Hadi yang juga Korcam SDM PKH Sakra Timur itu berjanji, kegiatan serupa akan dilaksanakan pada tahun berikutnya dengan pelaksanaaan yang lebih baik dan semarak jika dibandingkan sekarang ini dengan catatan jika pandemi covid-19 berakhir pada tahum depan.

“Tahun ini hanya diikuti oleh tim dari SDM PKH saja, insya Alloh tahun depan kita sertakan juga tim dari anak KPM. Kualitas pelaksanaannya juga akan kita tingkatkan, hadiahnya juga harus mengikuti tentunya, kita usahakan hadiahnya tahun depan satu ekor sapi,” janjinya.

Ia juga menegaskan, turnamen futsal ini dilakasankan selain untuk kebugaran juga untuk menguatkan solidaritas dan rasa kekeluargaan semua SDM PKH biak Lotim dan NTB secara umum.

“Pada tahun lalu, kita telah melaksanakan turnamen futsal meliputi seluruh SDM PKH di Pulau Lombok, namun karena Pandemi Covid-19, tahun ini hanya diikuti oleh SDM PKH Lotim,” pungkas Pengurus Asosiasi Futsal PKH Lotim itu.

 

No More Posts Available.

No more pages to load.