Dispar Lotim Umumkan Pemenang Lomba Video Iklan Destinasi Pariwisata

oleh -378 views

LOMBOKSATU.com – Dinas Pariwsata (Dispar) Lombok Timur menggelar Lomba Video Iklan Destinasi Pariwisata Lombok Timur 2020. Lomba yang diikuti 40 orang peserta dengan jumlah nominator 20 peserta, dan malam ini (Jumat 27 November 2020) diumumkan pemenang sekaligus penganugerahan terhadap pemenang.

Dari 20 nominator itu ada 6 orang yang masuk sebagai pemenang dengan dua kategori yakni kategori juara pavorit berdasarkan jumlah folowers terbanyak di media sosial berupa instagram Dispar Lombok Timur.

Sementara untuk penilaian lomba dilakukan dewan juri yang berkompeten di bidangnya yakni terdiri dari tiga orang. Untuk juara 1 diraih Arif Rachman Hidayat, juara 2 Andri Marhali Caesar Nasution, dan juara 3 Ruli Andriansah.

Bagi yang ingin nonton video tiga orang pemenang itu bisa buka atau follow akun instagram @kepusak untuk juara 1, @putriwdyr untuk juara 2, dan @rizalmuja untuk juara 3.

Juara favorit diraih oleh Lalu Moh Rizal Mustari sebagai favorit 1 (@lalurizal97), M Bintang Teruna sebagai favorit 2 (@teruna_002), dan Muh Ruba’i sebagai favorit 3 (@panorama.lombok).

Sebelumnya, Dinas Pariwisata juga memberikan penganugerahan terhadap jurnalis yang menulis dan mempromosikan destinasi wisata Lombok Timur pada media massanya masing-masing tepatnya 23 Oktober 2020 lalu.

Kepala Dispar Lombok Timur, Dr H Mugni menyampaikan apresiasi kepada seluruh peserta yang telah mengikuti lomba yang cukup bergengsi tahun 2020 ini. Ia menegaskan distinasi pariwisata Lombok Timur ke depan akan dipromosikan dengan maksimal.

“Kegiatan lomba video iklan destinasi pariwisata Lombok Timur ini tujuannya untuk membuat promosi wisata agar destinasi wisata kita semakin dikenal di seluruh dunia,” ungkap Mugni dalam sambutannya.

Ia juga mengakui kondisi pariwisata Lombok Timur saat ini masih banyak yang perlu dibenahi dan dilakukan peningkatan kualitas ke arah yang lebih baik dengan berharap keterlibatan semua pihak.

“Karena kerja di pariwisata ini adalah kerja multi pihak. Oleh karena itu kami harapkan dana promosi yang lebih banyak untuk meningakatkan kualitas pariwisata ke depan,” harapnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.