Baznas Luncurkan Program Lotim Cerdas, Ini Pernyataan Guru Penerima

oleh -393 views

LOMBOKSATU.com – Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Lombok Timur meluncurkan program Lotim Cerdas yakni bantuan untuk pendidikan seperti pemberian honorer guru non sertifikasi dan bantunan untuk siswa miskin berprestasi dan subsidi biaya tugas semester akhir mahasiswa miskin.

H Renep salah seorang guru SMPN 1 Suralaga, usai launching Program “Lotim Cerdas” yang diluncurkan Baznas Kabupaten Lombok, Rabu 25/11/2020 mengungkapkan rasa terima kasihnya atas program Banzas itu.

“Saya sangat mengapresiasi kegiatan Baznas hari ini bisa memberikan bantuan kepada guru yang non sertifikasi khususnya pada SMP yang ada di wilayah kabupaten ini,” ujarnya.

Sebagai guru yang diberikan penghargaan berupa honor, ia mengucapkan banyak terima kasih kepada Bupati Lombok Timur selaku pembina pada Basnaz dan Ketua Basnaz yakni saudara Ismul Basar yang telah berupaya untuk selalu memberikan yang terbaik pada kemajuan daerah ini.

“Terima kasih saya kepada bapak bupati dan kepada ketua Basnaz atas bantuan hari ini, namun saya sangat berharap kedepannya agar lebih meningkat jumlah bantuan yang akan didistribusikan kepada guru yang notabenenya masih non sertifikasi tersebut,” ucapnya.

Sementara itu, Ketua BASNAZ Ismul Basor menyampaikan pada acara launching program Basnaz Lotim Cerdas akan memaksimalkan Bantuan zakat Kabupaten Lombok Timur kedepannya.

Selain itu juga disampaikannya terkait zakat, hanya PNS yang terbesar kontribusinya dalam berzakat sehingga hari ini bisa dimanfaatkan atau didistribusikan

“Semoga zakat, infaq, dan shodaqoh yang disalurkan ini bisa bermanfaat bagi semua guru yang hari ini menerimanya,” tutupnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.