Daftar Ulang, Mahasiswa Baru UNHAM Diberikan Keringan

oleh -170 views
Kepala Unit PMB, Junaidi Marzuki

LOMBOKSATU.com – Di tengah pandemi covid-19, Universitas Hamzanwadi memberikan kelonggaran kepada calon mahasiswa baru yang ingin bergabung untuk kuliah di kampus yang pakai jargon “berdaya saing global dan berbudaya santri itu.

Kepala Unit Penerimaan Mahasiswa Baru Unham, Junaidi Marzuki mengatakan, sekarang ini, calon mahasiswa baru akan diberikan keringanan untuk daftar ulang. Unham sebagai salah satu kampus besar yang cukup berkulitas di NTB sangat peduli dengan generasi agar bisa menimba pengetahuan dan berwawasan luas.

“Sebagai bentuk kepedulian kampus terhadap masyarakat dan generasi muda yang akan melanjutkan kuliah ditengah pandemi covid-19 ini, calon mahasiswa baru cukup daftar ulang Rp 1 juta dulu, sisanya kemudian dicicil selama 1 semester,” jelas Junaidi dalam rilisnya, Selasa (26/05/2020).

Menurutnya, saat ini antusiasme masyarakat untuk memasukkan anaknya masuk di Universitas Hamzanwadi cukup besar, hal itu dibuktikan dengan banyaknya jumlah calon mahasiswa baru yang saat ini sudah mendaftarkan.

“Namun karena kondisi pandemi ini, banyak yang masih menunggu untuk daftar ulang, oleh sebab itu kita harapkan calon mahasiswa baru segera bisa daftar ulang dengan keringanan yang kita berikan,” pintanya.

Disebutkan, jika dibanding penerimaan pandaftaran tahun lalu, jumlah pendaftar mahasiswa baru tidak sebanyak saat ini yang cukup besar.

“Memang, ditengah pandemi covid-19, pendaftaran mahasisiwa mengalami tren positif, jika dibandingkan tahun sebelumnya,” ulas Junaidi.

Dengan tren itu, lanjutnya, pihak kampus memberikan keringan dalam pembayaran. Hal ini mengingat perekonomian masyarakat cukup sulit. “Kita semua terdampak virus corona,” ujarnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.