Dewan Gelar Sidang Paripurna PAW Politisi Partai Berkarya

oleh -397 views
Dewan
Sidang paripurna PAW anggota DPRD Lombok Tengah dari Partai Berkarya

LOMBOKSATU.com- Setelah melalui proses politik yang cukup panjang, pergantian antar waktu (PAW) anggota DPRD Lombok Tengah Ihwan Sutrisno akhirnya resmi diganti Riyan Ferdiansyah.

Paripurna PAW politisi Partai Berkarya tersebut digelar di Gedung DPRD Lombok Tengah, Kamis (12/01/2023) yang dipimpin Ketua DPRD M Tauhid.

Dalam sambutannya, Bupati Lombok Tengah Lalu Pathul Bahri mengatakan hal semacam ini adalah bagian dari dinamika demokrasi.

Menurutnya, proses ini mencerminkan kedewasaan dalam berpolitik dengan menjunjung prinsip hukum berlaku. Bupati Pathul menyebut, ini menjadikan iklim politik semakin baik dan arena kompetisi sehat.

“Terima kasih kepada Ihwan Sutrisno yang telah mengabdikan diri selama ini untuk Kabupaten Lombok Tengah,” katanya.

Pihaknya juga berterimakasih atas kedewasaan dan sikap legowo yang bersangkutan dalam menerima keputusan yang ditetapkan.

Bupati berharap, Ihwan dapat melanjutkan perjuangan politik dalam pesta demokrasi Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024 mendatang.

Kepada Riyan Ferdiansyah, diharapkan mampu memanfaatkan sisa waktu masa jabatan yang ada. Sisa waktu ini hendaknya digunakan sebaiknya.

“Di sisa masa jabatan, kami harap dapat memberikan pengabdian kepada masyarakat dengan baik,” ujarnya. (Dar)