Kapolres: Mabes Polri Atensi Pembangunan KEK Mandalika

oleh -33 views
Kapolres Lombok Tengah saat menggelar silaturahmi dengan insan pers terkait kek mandalika
Kapolres Lombok Tengah saat menggelar silaturahmi dengan awak media terkait KEK Mandalika

LOMBOKSATU.com – Pengawalan pengembangan dan pembangunan Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Mandalika tetap menjadi prioritas Kapolres Lombok Tengah NTB.

Kapolres Lombok Tengah AKBP Heri Indra Cahyono SH SIK MH berjanji akan berupaya maksimal mengawal pembangunan di kawasan tersebut. Khususnya sirkuit motoGP Mandalika yang saat ini tengah berjalan.

Dalam jumpa persnya, Jumat (03/09/2021), mantan Wadireskrimum Polda NTB tersebut mengatakan, sebagai salah satu proyek strategis nasional. Dan pengamanan KEK Mandalika telah menjadi atensi Mabes Polri.

Dengan segenap kekuatan yang ada, pihaknya akan berupaya maksimal meminimalisir terjadinya gesekan di kawasan penggerak pariwisata utama di Indonesia tersebut. Termasuk di dalamnya gelaran super bike yang akan berlangsung dalam waktu dekat.

Dalam hal ini, menurutnya perlu sinergitas dengan seluruh komponen masyarakat. Pola pendekatan kekeluargaan dengan tokoh masyarakat akan ia jalankan secara maksimal. Dengan harapan tumbuh kesadaran bahwa pengembangan KEK Mandalika merupakan kebutuhan yang harus dijaga bersama.

Dalam upaya memaksimalkan kegiatan dan program yang dijalankan, juga mebutuhkan kerjasama yang baik antara pihak kepolisian dengan dengan insan pers.

Melalui pemberitaanya, ia berharap para awak media mampu menyajikan berita yang positif dan memberikan edukasi bagi masyarakat. Sehingga kedepan tercipta suasana yang kondusif bagi semua pihak yang akan berkunjung ke Lombok Tengah. “Semua akan kami rangkul,” pungkasnya. 

#Jurnalis: Darwis

No More Posts Available.

No more pages to load.