Dream Ibstacle Antarkan MAN 1 Lotim Juara 1

oleh -166 views
Dream Ibstacle Antarkan MAN 1 Lotim Juara 1 lomba puisi
Baiq Agustya Wayunda raih juara I lomba puisi

LOMBOKSATU.com – Dream Ibstacle, puisi karya siswi MAN 1 Lotim Baiq Agustya Wayunda telah mengantarkannya meraih juara 1 pada lomba musikalisasi puisi yang diselenggarakan EF FKIP UNRAM pada awal Agustus 2021.

Puisi berbahasa Inggris yang Baiq Aguatya bawakan dengan iringan musikalisasi apik ini, pengumumannya 7 Agustus 2021 kemarin setelah menyinggkirkan kompetitornya dari berbagai sekolah di NTB.

Mendapat laporan tentang torehan prestasi siswanya, M Nurul Wathoni selaku kepala MAN 1 Lotim mengungkapkan rasa bangganya bahwa ikhtiar siswa dan pembina membuahkan hasil terbaik.

Selama ini tim siswa yang terlibat aktif dalam ekstra kurikuler Study Club Bahasa Inggris telah banyak menorehkan prestasi di berbagai level untuk MAN 1 Lotim.

“Ini terjadi karena program ektra kurikuler ini secara istiqomah melaksanakan bimbingan 2 kali seminggu dengan 2 pembina pelatih,” ujar Wathoni, Senin (09/08/2021) di Selong.

Menurutnya, dalam setiap kegiatan ekstra pihak madrasah memberikan fasilitas termasuk anggarannya melalui BOS madrasah termasuk ektra lainnya.

“Dengan dukungan sekolah dan semangat siswa berlatih yang terus mengasah kemampuan serta pengalaman melalui lomba. Alhamdulillah bisa berimbas pada prestasi demi prestasi,” ungkap Wathoni.

Ia juga menyampaikan, terima kasih pada tim pembina dan pelatih bersama siswa yang telah mempersembahkan prestasi terbaiknya untuk madrasah yang saat ini telah masuk menjadi madrasah hebat bermartabat.

Ia juga mengakui, semua capaian ini berkat tim kerja yang kompak, karena dalam lomba ini juga pembina sastra membantu, sehingga kemampuan Agustya menjadi lebih maksimal.

Selain itu, tim sastra ini juga membantu kreasi tampilan video dan aransement musik yang mengiringi juga cukup kreatif yang membuat kreasi siswa dan timnya menjadi luar biasa sehingga mendapatkan penilaian terbaik dari dewan juri.

“Semoga prestasi ini menjadi pemacu untuk terus semangat dalam mengembangkan minat bakat para siswa dalam berbagai ektra yang telah sekolah siapkan. Dan semoga prestasi ini membawa berkah manfaat,” harap Wathoni.

No More Posts Available.

No more pages to load.