Galang Dana Bersama KNRP, Pembina Yatofa Ingatkan Pentingnya Dukung Palestina

oleh -139 views
Pembina Yatofa HM. Suhaili FT menyerahkan bantuan jamaah kepada Perwakilan KNRP Lombok Tengah

LOMBOKSATU.com – Penggalangan dana untuk Palestina terus berlanjut. Senin (1/06/2021), Komite Nasional untuk Rakyat Palestina (KNRP) Kabupaten Lombok Tengah kembali melakukan penggalangan dana bersama keluarga besar Yayasan Attohiriyah Al Fadiliyah (Yatofa) di Desa Jago Kecamatan Praya.

Dalam kesempatan tersebut, Pembina Yatofa HM Suhaili FT mengajak keluarga besar Yatofa dan segenap elemen masyarakat lainnya untuk memperkuat silaturrahim antar sesama muslim termasuk di Palestina.

Ia mengingatkan sesama muslim ibarat tubuh, jika satu bagian yang sakit maka bagian yang lainnya juga merasakannya. “Mari kita jaga persatuan dan kesatuan,” kata bupati periode 2010-2020 itu.

Menurutnya, membantu perjuangan untuk Palestina sangat penting. Selain sesama muslim, keberadaan tempat suci di tempat itu (Masjidil Aqsha) yang merupakan kiblat pertama umat Islam perlu dijaga.

Untuk itu pihaknya mengapresiasi kepedulian pihak KNRP dalam memperjuangkan masyarakat Palestina. Ia juga berharap hal semacam ini bisa terus digalakkan. Tidak hanya untuk Palestina, tapi juga untuk hal-hal positif lainnya.

Sementara itu perwakilan KNRP H. Sapoan menuturkan, saat ini warga muslim Palestina sedang sangat membutuhkan bantuan akibat perang jihad beberapa waktu lalu melawan Israel.

Dikatakan H Sapoan, saat ini kondisi warga Palestina serba kekurangan, khususnya kebutuhan pokok. Terkait hal itu, penggalangan dana seperti ini akan terus dilakukan. Bantuan yang diberikan diharapkan mampu meringankan beban penderitaan warga Palestina.

#Jurnalis: Darwis

No More Posts Available.

No more pages to load.