Hadiri Pelantikan Pengurus SMSI, Inilah Pesan Sekda Lombok Timur

oleh -372 views
Ketua SMSI NTB, HM Syukur melantik Pengurus SMSI Cabang Lombok Timur

LOMBOKSATU.com – Pelantikan Pengurus Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kabupaten Lombok Timur masa bakti 2020-2025 yang berlangsung di Desa Kembang Kuning, Sabtu 26/9/2020 berjalan lancar dan sukses.

Sekretaris Daerah (Sekda) Lombok Timur menyampaikan apresiasi atas terbentuknya SMSI cabang Lombok Timur. Ia berharap agar media menjadi garda terdepan dalam menyampaikan informasi yang berkualitas, bisa dipercaya oleh masyarakat, dan mengedukasi masyarakat melalui berita-berita yang disajikan.

Ia berharap agar seluruh anggota SMSI Lombok Timur untuk bersama-sama ikut berpartisipasi dalam pembangunan daerah, menjadi bagian dalam mewujudkan kemajuan daerah melalui berita-berita yang disajikan karena media memiliki peran sangat penting dalam mewujudkan pembangunan dan kemajuan daerah yang lebih baik.

“Bersama pemerintah, kita sama-sama hadir untuk kolaborasi dan kerjasama memberikan informasi untuk kemajuan daerah. Kolaborasi dan tim work merupakan sunnatullah, Kolaborasi yang baik akan menghasilkan tujuan yang indah,” papar Sekda Lombok Timur itu.

Ketua SMSI NTB menyampaikan agar pengurus SMSI segera bergerak untuk membangun sinergitas bersama pemerintah daerah dalam mendorong kemajuan daerah dengan mengedepankan sikap saling menghargai antar profesi.

“Jaga nama baik SMSI, kuatkan soliditas dan solidaritas bersama pengurus. Saling menghargai organisasi profesi lain sehingga terjalin hubungan dan kominikasi yang baik dengan semua kalangangan,” harap HM Syukur.

Acara pelantikan SMSI Kabupaten Lombok Timur dirangkai dengan bakti sosial, membagikan masker dan hand sanitizer kepada masyarakat setempat, diterima secara simbolis oleh Kepala Desa Kembang Kuning.

Hadir dalam pelantikan itu, Ketua Pengurus SMSI NTB, H.M. Sukur, Sekretaris Daerah (Sekda) Lombok Timur, H. Ahmad Juaini Taofik, Ketua PWI NTB, Ketua HIPMI NTB Syawaluddin, dan insan pers Lombok Timur serta tamu undangan lainnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.