Peduli Sosial, IOF Lombok Timur Salurkan Bantuan

oleh -149 views

LOMBOKSATU.com – Organisasi Indonesia Off-Road Federation (IOF) Cabang Lombok Timur mimiliki kegiatan sosial yang mereka sebut “Jumat Berkah” dengan berbagi kepada masyarakat.

Ketua IOF Cabang Lombok Timur, Erwin Hidayat menyebutkan, kegiatan Jumat Berkah telah berjalan sejak lama sebagai ikon IOF Lombok Timur untuk menyalurkan bantuan dengan menyasar pondok pesantren dan tempat-tempat ibadah di Kabupaten Lombok Timur.

Kegiatan sosial Jumat Berkah itu menurut Erwin, dilakukan secara berkala hingga ke pelosok-pelosok daerah terpencil untuk membuktikan bahwa para pecinta off-road juga punya sisi sosial untuk membantu masyarakat yang membutuhkan.

“Bantuan untuk ponpes dan tempat ibadah berupa bahan-bahan bangunan akan terus dilaksanakan di semua tempat. Untuk Jumat ini, sebanyak 120 zak semen disumbangkan untuk 4 masjid dan mushola,” ujar Erwin Hidayat, (18/09/2020).

Ditegaskan, kegiatan Jumat Berkah merupakan bentuk kepedulian pengurus IOF Lombok Timur untuk terlibat langsung membantu masyarakat yang membutuhkan. Ia mengaku, pengurus IOF Lombok Timur telah berkokitmen untuk memberikan bantuan secara bertahap, bahkan direncanakan hingga ke Pulau Sumbawa.

Ia menyebutkan, bantuan yang diberikan IOF kepada masyarakat masih belum seberapa, namun ia berharap bantuan tersebut dapat bermanfaat dan membawa berkah bagi sesama.

Jangan lihat jumlahnya, tapi kepedulian yang utama. Sehingga tema Jumat berkah yang digagas IOF Lotim bisa menjadi trend. Dan diharapkan organisasi serupa juga ikut memiliki andil untuk berbagi,” tandas Erwin.

No More Posts Available.

No more pages to load.