Cegah Pandemi COVID-19, Danramil Sembalun Terus Pantau Warga

oleh -98 views

LOMBOKSATU.com – Meski tanggal merah alias hari libur, Danramil 1615-10/Sembalun Kapten Inf. Abdul Wahab tetap semangat memonitor warga yang berkerumun di wilayah binaan.

Personil Koramil 1615-10/Sembalun saat memonitor aktifitas warga

Abdul Wahab mengatakan, sesuai perintah atasan, anggota wajib melaksanakan tugasnya untuk memutus jaring virus ganas import Wuhan China yang selama ini membahayakan warga.

“Hingga saat ini, semua aparat turun langsung mengimbau masyarakat. Hari ini (Jumat 01/05/2020), kita bersama Kapolsek, Camat beserta jajaran membagi wilayah memantau aktifitas masyarakat, karena lebih banyak masjid dibandingkan dengan jumlah Babinsa,” ujarnya.

Meski tidak bisa memantau seluruh wilayah dengan personil yang ada, namun pihaknya mengajak badan keamanan desa (BKD) di masing-masing desa agar semuanya dapat terpantau.

“Kita tidak mungkin bisa memantau dan melakukan penjagaan, namun alhamdulillah dengan bantuan dari BKD dan staf desa setiap wilayah, semua warga dapat terpantau,” ujarnya.

Danramil berharap kepada semua pihak untuk selalu menjaga kondusifitas dan menjaga diri agar terhindar dari pandemi covid-19.

“Semoga pandemi virus corona ini bisa segera diatasi dan bisa pergi jauh dari muka bumi sehingga tidak ada lagi isu-isu menakutkan,” tutupnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.