Semarakkah Hultah NWDI ke-84, Penitia Gelar Lomba

oleh -327 views

LOMBOKSATU – Semakin dekatnya pelaksanaan peringatan hari ulang tahun (Hultah) Nahdlatul Wathan Diniyah Islmiyah (NWDI) ke-84 yang dipusatkan di kampung kelahirannya membuat panitia seakan ikut berlomba dengan waktu dalam melaksanakan rangkaian kegiatan pra-Hultah NWDI tersebut.

Humas Hultah, Dr. Muh. Halqi, M.Pd mengatakan, waktu pelaksanaan puncak Hultah NWDI yang jatuh pada hari Ahad 28 Juli 2019 yang akan datang mengharuskan semua rangkaian pra acara puncak harus tuntas sebelum hari itu, terutama kegiatan lomba-lomba yang diikuti oleh berbagai kalangan.

“Hari ini (Rabu, 24/07/2019), semarak perlombaan dalam rangka memeriahkan pra-Hultah NWDI ke-84 masih terus ada. Alhamdulillah, selalu berjalan baik dan lancar,” ujar Halqi yang juga Direktur Kerjasama Universitas Hamzanwadi.

Adapun mata lomba pagi hari ini, kata Halqi, terdapat beberapa mata lomba yang dilaksanakan di titik yang berbeda. Di antaranya, lomba tahfidz surat-surat pendek di MA Hamzanwadi.

“Sementara debat dengan menggunakan 3 bahasa (Indonesia, Inggris, Arab) di MA Mu’allimin NW Pancor, dan Lomba Karaoke di Auditorium Universitas Hamzanwadi. Dan di sore hari masih dilanjutkan dengan Lomba Gerak Jalan tingkat MA/SMK/SMA dan Umum,” paparnya.

Dijelaskan, untuk lomba tahfidz surat-surat pendek untuk tingkat SD/MI yang diikuti sekolah se-pulau Lombok. Dalam lomba ini memiliki 2 kategori, yaitu untuk kelas 1-4 dengan surah Al-Bayyinah sampai dengan surah An-Naas, sedangkan kelas 5-6 Surah Al-Baqarah juz 1.

“Dan sore hari akan dilanjutkan dengan Gerak Jalan untuk tingkat MA/Umum. Dipastikan, akan ada keseruan yang pasti diciptakan oleh-oleh barisan ibu-ibu kece jaman now. He he he…,” selorohnya seraya berharap warga untuk menyaksikan dan tidak melewati momen lomba yang penuh hiburan.

No More Posts Available.

No more pages to load.