Dewan Dukung Pengembangan Wisata di Wilayah Utara

oleh -119 views

LOMBOKSATU.com – Berbagai potensi alam yang ada di wilayah Utara Kabupaten Lombok Tengah, mendapat perhatian khusus dari anggota DPRD Lombok Tengah, H. Sidik Maulana.

Kepada wartawan, Kamis (25/08/2022), Anggota dewan dari Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS), tersebut, mengapresiasi peran pemuda di wilayah Utara yang selama ini tidak henti hentinya berinovasi mengembangkan potensi di wilayah mereka.

“Kita jangan sampai mau jadi penonton di daerah sendiri. Pemuda harus mengambil peran. Selama itu positif dan bermanfaat maka InsyaAllah saya akan support semaksimal mungkin,” kata Sidik.

Menurutnya, potensi di wilayah Utara tidak kalah dengan yang ada di Selatan. Wilayah Utara dengan alamnya yang subur serta sederet destinasi wisatanya mulai dari air terjun dan lainnya akan menjadi daya tarik tersendiri bagi wisatawan.

Jika Bali memiliki Ubud, maka Lombok Tengah juga punya Kecamatan Batukiang, Batukliang Utara yang menurutnya jauh lebih indah dan alami.

“Melihat semangat para pemuda untuk mengembangkan destinasi wisata di wilayah Utara, maka apa yang bisa saya perjuangkan akan saya lakukan sebisa mungkin,” tuturnya.

Pihaknya juga menargetkan pada tahun tahun mendatang, beberapa paket wisata sudah mulai beroperasi. Untuk mendukung destinasi wisata dan semangat pemuda serta masyarakat setempat, pihaknya mengajak masyarakat menanam sekitar 800 bibit pohon alpukat jenis Columbus, Aligator dan tanaman produktif lain di wilayah Utara.

” Kami tentu berharap perhatian pemerintah daerah terhadap wilayah Utara terus ditingkatkan, ” Pungkasnya. (Dar)

No More Posts Available.

No more pages to load.