HM Khairul Rizal Tegaskan, Pasangan Rumaksi-Djamal Siap Ikuti Pilkada 2024

oleh -345 views

LOMBOKSATU.com – Meski kontestasi Pilkada Serentak 2024 tinggal 3 tahun lagi. Namun dinamika perpolitikan mulai mewarnai diskusi di masyarakat. Spekulasi dan analisis peluang pasangan yang bakal bertarung terdengar di berbagai tempat.

Di Lombok Timur, Pengurus Daerah (PD) NWDI di bawah telah memutuskan mendukung pasangan calon bupati dan wakil bupati 2024 mendatang, H Rumaksi dan HM Djamaluddin.

Hal itu ditegaskan
Pengurus Pengurus Besar NWDI HM Khaerul Rizal pada saat menghadiri Rapat Kerja PD NWDI, Ahad, (17/10/2021) di Pancor.

Ia menegaskan, pengurus organisasi baik dari PB, PW, dan PD Lotim menyetujui H. Rumaksi dan HM Djamaludin sebagai pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Lombok Timur untuk Pilkada 2024.

Menurutnya, pasangan Rumaksi-Djamal merupakan paket yang sangat ideal. Oleh karena itu ia berharap semua pengurus organisasi mendukung pasangan ini.

“Ayo kita dukung hasil kesepakatan rapat kita hari ini,” tegas politisi Udayana itu seraya mengajak jamaah untuk selalu menjaga kekompakan karena hal itu merupakan kekuatan bersama.

Ia juga mengajak semua elemen organisasi harus bergerak melakukan sosialisasi calon yang telah ditetap oleh organisasi. Meski tiga tahun lagi namun mulai sekarang harus diikhtiarkan.

Demikian juga Ustadz Djamal diharpakan untuk terus memperkuat silaturrahim, menyapa masyarakat, terutama nahdliyyin yang selama ini telah terjalin.

“Mesin-mesin organisasi mulai sekarang harus bergerak. Mengajak calon kita Ustadz Djamal menyapa Masyarakat Lotim,” tegas Ketua DPRD Lotim periode 2014-2019 itu.

No More Posts Available.

No more pages to load.