Mediasi, Pelaporan Oknum Tiga Debt Collector Berujung Damai

oleh -110 views
Kedua pihak sepakat memilih damai
Kedua pihak sepakat memilih damai dan pelapor mencabut laporan di Polres Lombok Barat

LOMBOKSATU.com – Laporan polisi terhadap tiga tim profesional atau karyawan PT Ninaga Cilinaya Sejahtera berujung damai. Mediasi yang berlangsung di Aula Reskrim Porles Lombok Barat, beberapa hari lalu berujung damai.

Direktur PT Ninaga Cilinaya Sejahtera Danial Herdianto SE menyambut baik mediasi dan pencabutan laporan tentang dugaan tindak pidana pemerasan dan dugaan pengancaman oleh oknum karyawannya beberapa hari yang lalu.

“Kami kedua belah pihak yakni terlapor dan pelapor sepakat untuk berdamai,” ujar Danial kepada wartawan,” Jumat (01/10/2021).

Ia menjelaskan, setelah sepakat berdamai, pihak pelapor ZA akan segera mencabut laporannya di Polres Lombok Barat. “Dari hasil perdamaian kedua belah pihak, ZA bersedia untuk mencabut laporan yang telah di layangkannya di Polres Lombok Barat itu,” ujar Danial

Ia menambahkan selaku pimpinan PT Ninaga Cilinaya Sejahtera berharap insiden ini tidak terulang lagi pada karyawannya. Ini sebagai pembelajaran bagi finance lainnya supaya tidak melakukan tindakan yang tidak sesuai dengan undang-undang yang berlaku.

“Semoga ini bisa jadi pelajaran kita semua agar bekerja sesuai prosedur,” pungkasnya.

Sebelumnya, para debt collector tersebut ditahan di Polres Lombok Barat karena dugaan pengancaman terhadap pelapor. (Dar)

No More Posts Available.

No more pages to load.