Patut Ditiru, Kompol Haris Dinzah Rayakan HUT-RI dengan Bagi-Bagi Sembako

oleh -75 views
Kompol Haris saat membagikan sembako kepada warga Duren Sawit
Kompol Haris saat membagikan sembako kepada warga Duren Sawit

LOMBOKSATU.com – Parut ditiru. Pandemi covid-19 ternyata tidak menjadi halangan Kompol Haris Sinar dalam memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia.

Semangat merayakan kemerdekaan oleh segenap lapisan masyarakat. Caranya pun beragam, mulai dari mengadakan berbagai lomba hingga bagi-bagi Sembako.

Seorang peserta didik Sespimmen Lembaga Pendidikan dan Pelatihan Polri, Kompol Haris Dinzar mengadakan kegiatan Bhakti Sosial di beberapa titik di Jakarta Timur, Selasa (17/08/2021).

Pada kegiatan tersebut,Kompol Haris membagikan sembako kepada warga. Termasuk kepada Satpam perumahan Taman Duren Sawit Jakarta Timur.

Kepada awak media, Kompol Haris mengaku lega dengan suksesnya kegiatan tersebut. Menurutnya, kegiatan seperti ini sangat penting di tengah pandemi covid-19.

Paling tidak kata Haris, bantuan ini bisa meringankan beban warga yang saat ini tengah berjuang menghadapi sulitnya ekonomi.

Ia berharap kegiatan seperti ini bisa menginspirasi warga lain untuk bisa berbagi, merangkul dan peduli sesama.

“Ini merupakan bentuk kepedulian terhadap sesama. Sikap peduli adalah orang akan memperhatikan keadaan orang lain dan itu harus terus kita lakukan,” terangnya.

Bhakti sosial perwira melati satu itu mendapat sambutan baik dari warga. Mereka berharap kegiatan serupa bisa terus terlaksana. Tidak hanya pada masa pandemi, tapi juga dalam kondisi normal sekalipun.

No More Posts Available.

No more pages to load.