KNRP Salurkan Bantuan Warga Loteng untuk Palestina

oleh -99 views

LOMBOKSATU.com – Dukungan kepada Palestina terus mengalir. Beberapa hari lalu, Komite Nasional Rakyat untuk Palestina (KNRP) Kabupaten Lombok Tengah Provinsi NTB menyalurkan bantuan dana Rp.52.912.900 untuk Palestina.

Ketua KNRP Lombok Tengah M. Samsul Rijal mengatakan, bantuan yang disalurkan itu merupakan sumbangan warga yang menjadi donatur yang telah dikumpul oleh tim penggalang dana selama ini.

Disebutkan, penggalangan dana merupakan bentuk kepedulian terhadap saudara muslim Palestina yang saat ini tengah memperjuangkan hak-hak dan kemerdekaan mereka dari Zionis Israel.

Terkait hal ini pihaknya mengaku telah menjalin koordinasi dengan Bagian Kesejahteraan Rakyat (Kesra) Setdakab Lombok Tengah untuk bekerja sama dalam penggalangan dana selanjutnya.

“Bagi warga yang mau menyumbang bisa melalui rekening dengan nomor 727.727.7225 (BSM/BSI Mandiri) atas nama Komnas Untuk Rakyat Palestina,” paparnya pada wartawan, Selasa (25/05/2021).

Pihaknya juga tidak lupa menyampaikan terima kasih kepada para donatur yang telah menyisihkan rezekinya untuk meringankan beban saudara muslim di Palestina.

“Semoga Palestina diberikan kemenangan sehingga dapat shalat bersama di Masjid Aqso,” harapnya. (Dar)

No More Posts Available.

No more pages to load.