Reses, Legislator PAN Lotim Gelontorkan Paket Sembako

oleh -284 views

Ketua Komisi II DPRD Lombok Timur Ubaidillah menyampaikan terkait reses tahap awal, pihaknya akan gelontorkan bantuan kepada masyarakat konstituenya dibeberapa titik di Dapil I Kabupaten Lombok Timur.

“Reses ini saya fokuskan untuk masyarakat konstituen saya saja dulu, karena mereka yang memberikan sumbangsih sehingga saya tetap di DPRD,” beber legislator PAN Lombok Timur, Selasa (12/05/2020).

Anggota dewan perwakilan rakyat Ir. Ubaidillah menyampaikan, dalam reses ini masyarakat akan diberikan bantuan berbentukpaket sembako seperti, beras, sarung, lampu kelap kelip, dan memberikan bantuan kepada orang orang jompo dan anak yatim berupa uang.

“Selain memberikan paket sembako, kita juga memberikan dana kepada orang-orang jompo dan anak yatim ditengah momen puasa dan pandemi covid-19 ini,” ujar politisi tiga periode itu.

Ia berharap dengan resesnya yang perdana tahun ini dapat bermanfaat bagi masyarakat sebagai konstituennya yang saat ini dilanda covid-19.

Politisi PAN ini juga mengimbau agar semua masyarakat tetap mematuhi aturan pemerintah dalam menghadapi Covid – 19. “Perilaku hidup sehat harus kita jalankan, gunakan masker, cuci tangan dengan sabun di air mengalir. Karena dengan jalan itu kita bisa putus mata covid-19,” imbaunya. (Rahman)

No More Posts Available.

No more pages to load.